Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Boyong STARGAZER ke Palembang, Hyundai Hadirkan Beragam Promo dan Layanan Purnajual Menarik

Yussy Maulia - Jumat, 6 Januari 2023 | 10:51 WIB
Kegiatan media gathering di dealer Hyundai Soetta, Kota Palembang.
Dok. Hyundai
Kegiatan media gathering di dealer Hyundai Soetta, Kota Palembang.

GridOto.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memboyong Hyundai STARGAZER ke Palembang melalui kegiatan media gathering. Kegiatan tersebut digelar di dealer Hyundai Soetta yang berlokasi di Talang Kelapa, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pada kegiatan tersebut, HMID tidak hanya memperkenalkan Hyundai STARGAZER sebagai multipurpose vehicle (MPV) ideal untuk keluarga, tetapi juga menginformasikan promo pembelian, layanan purnajual, dan ketersediaan suku cadang orisinal di seluruh dealer Hyundai di Palembang.

Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji mengatakan, masyarakat Palembang pun dapat memanfaatkan layanan purnajual Hyundai untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

“Pelayanan maksimal selalu kami coba berikan bagi pelanggan. Hal tersebut juga kami lakukan untuk para pelanggan di Palembang dengan menyediakan layanan call center, Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam, dan Hyundai Mobile Service,” kata Putra dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Kamis (5/1/2023).

Baca Juga: Stargazer dan Creta Ready Stock, Hyundai Solo Baru Bagi-bagi Hadiah Ke Semua Konsumen yang SPK Bulan Desember

Sebagai informasi, layanan call center Hyundai beroperasi selama 24 jam dan dapat diakses melalui telepon bebas pulsa maupun WhatsApp. Layanan ini dapat digunakan untuk memperoleh informasi seputar produk Hyundai, dealer terdekat, reservasi servis, dan layanan darurat.

Sementara itu, Hyundai Roadside Assistance merupakan layanan gratis towing ke dealer resmi Hyundai terdekat apabila mobil mengalami masalah atau mogok di jalan.

Hyundai Roadside Assistance juga menyediakan servis darurat yang termasuk penggantian atau perbaikan ban, penyediaan battery jumper bagi mobil listrik, serta pengisian lima liter bensin secara gratis jika kendaraan kehabisan bahan bakar.

Layanan servis darurat tersedia di 33 kota besar di Indonesia, termasuk Palembang yang dapat diakses sesuai dengan jam operasional dealer setempat.

Baca Juga: Mobil Baru Hyundai Stargazer Lewati ASEAN NCAP, Dapat Empat Bintang!

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa