Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhir Tahun Motor Listrik Alva Gelar Pameran di Mal, Intip Promonya

Wisnu Andebar - Senin, 26 Desember 2022 | 09:45 WIB
Alva gelar pameran di mal
Dok. Alva
Alva gelar pameran di mal

GridOto.com - PT Ilectra Motor Group (IMG) selaku Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik Alva menggelar pameran di beberapa pusat perbelanjaan.

Pameran berlangsung di Mal AEON BSD mulai 12 Desember 2022 - 11 Januari 2023, dan di Mal Botani Square  Bogor pada 26 Desember 2022 - 1 Januari 2023.  

Putu Yudha, Chief Business Officer Alva mengatakan, pihaknya merasa senang bisa lebih dekat dengan para konsumen melalui pameran bertajuk Alva Mall to Mall.

"Kami juga menawarkan promo menarik berupa hadiah jaket atau helm, jika konsumen melakukan pre-order selama pameran,” ujar Putu dalam keterangan resminya belum lama ini.

Di samping itu, konsumen juga dapat melihat langsung serta mencoba keunggulan motor listrik Alva One dengan melakukan test ride.

"Para calon konsumen bisa berkomunikasi langsung dengan Product Specialist kami terkait fitur motor listrik Alva One," imbuhnya.

Lebih lanjut, terkait ramainya wacana pemberian subsidi pembelian motor listrik, Alva mendukung penuh kebijakan tersebut.

"Kami sangat senang dengan kebijakan yang diberikan pemerintah untuk mendorong semakin terbentuknya ekosistem mobilitas berbasis listrik saat ini," ucap Putu.

Pihaknya menjamin, jika nanti jadi diterapkan konsumen tetap akan mendapatkan subsidi dari pemerintah, meski melakukan pemesanan saat ini.

Baca Juga: Wacana Beli Motor Listrik Disubsidi Rp 6,5 Juta Oleh Pemerintah Tahun Depan, Ini Tanggapan Alva

"Bagi para konsumen yang hendak membeli jangan khawatir, silakan lanjutkan proses pemesanan. Saat ini kami sedang menunggu detail teknis pelaksanaan dari pemberian subsidi ini," paparnya.

"Jika memang ada perubahan kebijakan, maka kami memastikan bahwa konsumen akan memperoleh keuntungan yang diberikan oleh pemerintah sesuai aturan yang berlaku," pungkas Putu.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa