Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buka 24 Jam Saat Libur Nataru, Servis Mobil di Posko Siaga Daihatsu Banyak Gratisannya

Wisnu Andebar - Kamis, 22 Desember 2022 | 20:40 WIB
Ilustrasi servis mobil Daihatsu
Dok. Otomotif
Ilustrasi servis mobil Daihatsu

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan Posko Siaga Daihatsu, dalam rangka menyambut libur Natal dan tahun baru (Nataru).

Posko Siaga Daihatsu siap melayani konsumen selama 24 jam mulai 24 hingga 31 Desember 2022, dan akan berada di dua titik lokasi.

Di antaranya Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali, yang mana kedua lokasi tersebut merupakan titik strategis dan menjadi salah satu jalur yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value ADM mengatakan, bahwa Posko Siaga Daihatsu siap menyambut kedatangan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Semoga kehadiran Posko Siaga Daihatsu dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan dan memastikan kondisi kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama perjalanan liburan akhir tahun," ujar Elvina dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (22/12/2022).

Posko Siaga Daihatsu hadir dengan konsep baru dan modern dengan beragam fasilitas yang disediakan.

Seperti tempat istirahat yang dilengkapi AC, free snack dan minuman, layanan isi angin gratis, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya.

Menariknya, bagi konsumen yang melakukan servis di Posko Siaga Daiahtsu, mendapatkan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah gratis Voucher Discount untuk servis selanjutnya.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik berupa beli 2 liter Daihatsu Genuine Oil (DGO) gratis 1 liter.

Baca Juga: Polres Cimahi Akan Terapkan One Way di Kawasan Wisata Lembang, Ini Pertimbangannya

Selain menyediakan Posko Siaga, konsumen tetap dapat mengunjungi 168 bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di Indonesia.

Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, disarankan melakukan servis berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap enam bulan atau setiap kelipatan 10.000 km mana yang lebih dulu tercapai.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa