Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajaran Mobil Nissan Untuk Tokyo Auto Salon 2023, Ada Yang Beroda Enam

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 23 Desember 2022 | 07:05 WIB
Nissan Fairlady Z Customized Proto jadi suguhan utama Nissan di Tokyo Auto Salon 2023
www.carscoops.com
Nissan Fairlady Z Customized Proto jadi suguhan utama Nissan di Tokyo Auto Salon 2023

GridOto.com - Jajaran mobil Nissan untuk Tokyo Auto Salon 2023, ada yang beroda enam.

Nissan menyiapkan amunisi terbaik untuk tampil di Tokyo Auto Salon 2023 dengan suguhan utama ialah versi produksi Nissan Fairlady Z Customized Proto.

Tidak hanya itu, Nissan juga mempersiapkan mobil konsep Nissan Roox roda enam, Cube versi lebih fresh, delapan Karavan ditambah model modifikasi dari Autech dan Nismo.

Bakal hadir Nissan Roox roda enam
www.carscoops.com
Bakal hadir Nissan Roox roda enam
Dimulai dengan Nissan Fairlady Z edisi khusus, yang versi produksinya sukses dibuat sangat mirip dengan mobil konsepnya, minus fender roda yang gambot.

Namun demikian, bumper depan didesain ulang mengakuisisi gril anyar, dan skema warna oranye-hitam plus pelek hitam yang terinspirasi oleh Fairlady Z432R klasik.

Model berbasis Nissan Fairlady Z lainnya juga akan hadir di stand Nissan dari mobil balap Motul Autech Z dari kelas Super GT GT500.

Debut kedua yang paling menarik adalah konsep Nissan Roox Suite, yang teasernya menyiratkan memiliki enam roda.

Nissan Serena Autech juga bakal menghias panggung Tokyo Auto Salon 2023
www.carscoops.com
Nissan Serena Autech juga bakal menghias panggung Tokyo Auto Salon 2023
Selanjutnya, Autech akan memamerkan Serena dan X-Trail versinya sendiri dengan gaya sporty premium yang khas.

Nissan Serena generasi keenam yang baru-baru ini terungkap bakal dijejali aksesori Highway Star dengan bodi terbungkus aluminium, add-on aerodinamis, gril terang menyala, dan fitur tambahan di dalam kabin.

Nismo di lain lain akan menghadirkan varian hatchbac Note Aura yang terinspirasi dari keterlibatan Nissan di Formula E, plus model lainnya.

Bintang Nissan lain untuk pameran ini ialah konsep “Cube Refreshed & Retro” berbasis Nissan Cube yang sudah dihentikan produksinya pada tahun 2019.

Nissan Note Aura Nismo juga akan tampil di Tokyo Auto Salon 2023
www.carscoops.com
Nissan Note Aura Nismo juga akan tampil di Tokyo Auto Salon 2023
Tujuan dari konsep ini adalah untuk menunjukkan cara mengupgrade daya tarik mobil bekas dengan bantuan komponen baru – sebuah skenario yang menarik dalam sebuah era kelangkaan produksi.

Nissan juga mengumumkan delapan turunan dari Caravan berbasis LCV yang dibuat bekerja sama dengan majalah outdoor Jepang untuk ulang tahun ke-50 model tersebut.

Salah satunya disebut "Powered Base for Pro", menampilkan paket baterai portabel dari Leaf, panel surya, sistem pendingin udara steril, dan rak yang dapat dipindahkan.

Dua debut terakhir adalah “versi e-share mobi Kyoto” dari mobil listrik Sakura dan crossover Ariya, yang dirancang sebagai mobil sharing. Kita lihat penampakannya 13 Januari mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa