Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap F1 Senang Lionel Messi dan Argentina Juara Piala Dunia 2022, Tapi Pembalap Satu Ini Kok Cuek Bebek

Fendi - Senin, 19 Desember 2022 | 22:55 WIB
Pembalap tim Red Bull, Sergio Perez memberi ucapan selamat kepada Lionel Messi dan timnas Argentinya yang juara Piala DUnia 2022 Qatar
Twitter/SChecoPerez
Pembalap tim Red Bull, Sergio Perez memberi ucapan selamat kepada Lionel Messi dan timnas Argentinya yang juara Piala DUnia 2022 Qatar


GridOto.com –  Keberhasilan Lionel Messi dan timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar masih menjadi pembicaraan hangat. Termasuk pembalap F1, meskipun ada yang cuek bebek alias tidak peduli.

Beberapa pembalap F1 ikut memberikan komentar dan ucapan selamat untuk Lionel Messi yang membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar pada Minggu (18/12) malam.

Sergio Perez, meskipun orang Meksiko, menjadi salah satu penggemar Lionel Messi dan timnas Argentina, seperti yang dia tunjukkan selama turnamen Piala Dunia 2022 Qatar.

Karenanya, setelah kemenangan Argentina atas timnas Prancis pada final Piala Dunia 2022, dia menulis: "Anda pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun, selamat Lionel Messi dan semua warga Argentina!!!! Ayo rayakan!"

Dikutip GridOto.com dari marca.com, sebelum pertandingan, pembalap tim Red Bull itu sempat berselisih sedikit dengan pembalap asal Prancis, Esteban Ocon.

Ocon adalah rekan setim lamanya saat di tim Force India, yang pastinya mendukung timnas negaranya yang dijuluki 'Les Bleus'.

Pembalap tim Alpine ini juga bereaksi di media sosialnya atas kekalahan tersebut.

"Terima kasih banyak telah membuat kami sadar akan Piala Dunia. Para pemain kami tidak pernah menyerah dan percaya sampai akhir," tulisnya.

Baca Juga: Pembalap MotoGP Ramai Ucapkan Selamat ke Lionel Messi dan Argentina Juara Piala Dunia 2022, Tapi Ada yang Kecewa Nih

Rekan setim barunya, Pierre Gasly yang juga sama-sama berasal dari Prancis, hanya menulis kata singkat sebelum final untuk menyemangati Prancis: "Came on."

Carlos Sainz yang negaranya, Spanyol, terhenti di babak 16 besar, memilih netral.
Dengan sportif, pembalap tim Ferrari ini mengucapkan selamat kepada sang pemenang.

Editor : Fendi
Sumber : Marca.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa