Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diikuti Empat Merek Mobil, Indomobil Group Gelar Pameran Sekaligus Kasih Promo Akhir Tahun

Wisnu Andebar - Selasa, 13 Desember 2022 | 11:00 WIB
Indomobil Group gelar pameran di Mall Of Indonesia, Jakarta
Dok. Indomobil
Indomobil Group gelar pameran di Mall Of Indonesia, Jakarta

GridOto.com - Indomobil Group menyelenggarakan pameran otomotif pada 12 Desember hingga 18 Desember 2022 di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta.

Pameran bertajuk Indomobil Fair ini diikuti oleh empat pabrikan mobil yang berada di bawah naungan Indomobil Group, mulai Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen.

Bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru, bisa memanfaatkan serangkaian promo dan program yang ditawarkan oleh masing-masing brand tersebut.

Dani Munajat, Ketua Pelaksana Indomobil Fair mengatakan, bahwa pameran kali ini jadi seri pamungkas yang digelar di pengujung 2022.

“Melalui Indomobil Fair, kami ingin merangkul lebih banyak konsumen. Ke depannya, pameran ini juga akan berlangsung di sejumlah wilayah di Indonesia,” ujar Dani dalam keterangan resminya, Senin (12/12/2022).

Dalam gelaran ini turut didukung perusahaan pembiayaan Indomobil Finance (IMFI) sebagai official finance partner, yang juga mengemasnya dengan serangkaian promo akhir tahun.

Sebut saja down payment (DP) ringan mulai 10 persen, lalu ada bunga nol persen untuk tenor satu tahun, dan hadiah menarik senilai jutaan rupiah.

Selain itu, ada juga cashback menarik yang bisa didapatkan konsumen jika melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama dengan yang baru.

Untuk trade ini, konsumen dapat memanfaatkan GoodCar yang merupakan platform jual beli mobil bekas dari anak usaha Indomobil Group, dengan didukung 82 jaringan dealer di Tanah Air.

Baca Juga: Citroen Pamer Logo Baru Sebelum Resmi Kembali ke Indonesia bersama Indomobil Group

GoodCar juga menyediakan layanan inspeksi 360 secara gratis hingga appraisal harga dan membantu proses trade in selama pameran berlangsung.

Tidak hanya itu, untuk pembelian trade in juga dipastikan bakal mendapatkan harga lebih tinggi dari pasaran untuk mobil lama konsumen.

Menariknya, pada ajang ini calon konsumen berkesempatan untuk menjajal langsung serangkaian produk Nissan, Kia, Audi, maupun Volkswagen melalui aktivitas test drive yang disediakan.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa