Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Ford Merapat, Ada Program Year-end Service Buat Sambut Momen Libur Akhir Tahun

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 5 Desember 2022 | 19:10 WIB
RMA Indonesia hadirkan program Year-end Service untuk pelanggan Ford di Indonesia.
Dok. RMA Indonesia
RMA Indonesia hadirkan program Year-end Service untuk pelanggan Ford di Indonesia.

GridOto.com - RMA Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Ford hadirkan program purna jual menarik, dalam rangka menyambut momen libur akhir tahun yang diprediksi akan mengalami peningkatan mobilitas.

Bertajuk Ford Year-end Service, ini menjadi program nasional yang diberikan RMA Indonesia dan bisa langsung dinikmati oleh para konsumen di seluruh jaringan resminya.

Adapun Program Ford Year-end Service berlangsung hingga 24 Desember 2022, menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia jenama otomotif asal Amerika Serikat tersebut.

Mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma, meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi.

Menurut Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee, program tersebut sebagai komitmen Ford untuk terus menyajikan layanan purna jual terbaik di Indonesia.

Begitu juga salah satu bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggan, serta bagian dari dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

"Program aftersales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima, untuk menunjang mobilitas sehari-hari," ujar Pinaki dalam siaran resmi RMA Indonesia, Senin (5/12/2022).

Enggak cuma itu, konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi juga akan mendapatkan gratis satu liter oli mesin dan satu buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10 persen.

"Program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dengan tipe Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger," tutur Pinaki lagi.

Baca Juga: Hadiri KTT G20 Bali 2022, Joe Biden Ternyata Pernah Coba Ford F-150 Lightning Sebelum Dirilis ke Publik Lho

Pinaki pun menegaskan, RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer, agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat, guna memanfaatkan penawaran program service ini," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa