Jangkau Konsumen Lebih Luas, Motor Listrik Davigo Resmikan Dealer Baru di Bandung

Wisnu Andebar - Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:30 WIB
Davigo resmikan dealer terbarunya di Bandung, Jawa Barat
Dok. Davigo
Davigo resmikan dealer terbarunya di Bandung, Jawa Barat

GridOto.com - PT Davigo Artha Luas meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Jalan Ibu Inggit Garnasih, No 142, Ciateul Regol, Bandung, Jawa Barat.

Chief Marketing Officer Davigo, Glora Slucky mengatakan, pembukaan dealer baru di Bandung ini adalah wujud keseriusan untuk melebarkan sayap ke berbagai lokasi di Indonesia.

"Sehingga harapannya dapat mempermudah customer di daerah untuk mendapatkan layanan penjualan hingga purnajual yang kami tawarkan,” ujar Glora dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (2/12/2022).

"Ke depan kami akan tambah dealer di wilayah lain yang masih belum terjamah, dan untuk saat ini masih proses kerja sama dengan dealer-dealer di daerah,” sambungnya.

Adapun dari segi layanan purnajual, Davigo memiliki nomor pengaduan yang dapat dihubungi konsumen melalui 150-702.

Melalui nomor tersebut konsumen dapat melakukan panggilan jika menemui masalah atau kerusakan pada motor listrik miliknya.

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan garansi untuk baterai motor selama dua tahun, dan juga untuk liquid cooled motornya kami berani garansi selama empat tahun," paparnya.

Selain mempromosikan showroom di Bandung, Davigo sekaligus membawa beberapa unit test ridenya turing Jakarta-Bandung tanpa towing dengan jarak tempuh sekitar 180 km/jam.

Motor tersebut adalah type Davigo Dragon dengan kapasitas baterai 72v60ah, diklaim mampu menempuh jarak 200 km dalam kondisi baterai terisi penuh.

Baca Juga: Sekali Cas Baterai Bisa Jalan 150 Km, Harga Cuma Rp 20 Juta Saja!

Bicara harga, Davigo Dragon dibandrol Rp 21,97 off the road, sedangkan untuk harga on the road ada tambahan biaya pengurusan sebesar Rp 2 juta.

“Kami yakin untuk ke depannya kendaraan listrik akan mendominasi pasar Tanah Air, dan kami juga bekerja keras untuk melihat peluang terkait lokasi-lokasi dealernya," ucapnya.

"Menggunakan motor listrik juga sangat meminimalisir pengeluaran karena tidak adanya servis rutin, serta pajak tahunannya yang tergolong sangat murah," pungkas Glora.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa