Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Small SUV Lagi Naik Daun, Suzuki Bakal Ikut Meramaikan dengan Brezza Terbaru?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 28 November 2022 | 19:20 WIB
Suzuki Brezza sudah lebih dulu diluncurkan untuk pasar India pada Juni 2022 lalu.
Maruti Suzuki
Suzuki Brezza sudah lebih dulu diluncurkan untuk pasar India pada Juni 2022 lalu.

GridOto.com - Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Small yang diprediksi memiliki prospek cerah di Tanah Air, tentunya tidak luput dari perhatian PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Punya kesan tangguh dengan fitur berlimpah dan harga yang terjangkau, bisa dibilang merupakan daya tarik Small SUV yang sedang naik daun dalam satu tahun terakhir ini.

Naiknya pamor Small SUV juga tidak lepas dengan persaingan yang semakin ramai, mulai dari pabrikan Jepang hingga Korea Selatan berlomba-lomba membanjiri dengan produk terbaru.

"Segmen SUV memang semakin menarik, apalagi sekarang sudah menjadi kontributor nomor satu segmen di otomotif Indonesia," ujar Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W SIS kepada GridOto.com belum lama ini.

Melihat fenomena tersebut, apakah Suzuki tergugah untuk ikut meramaikan Small SUV dengan produk terbarunya di Tanah Air?

Mengingat salah satu grand strategy Suzuki untuk market Indonesia adalah SUV, dengan tujuh produk baru bernuansa SUV pun disebut akan didatangkan hingga 2025 mendatang.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, sayangnya Harold hanya menjawab secara diplomatis.

Begitu juga ketika disinggung mengenai Suzuki Brezza untuk mengadang laju Toyota Raize dan Honda WR-V di Tanah Air, ia enggan untuk berkomentar.

"Pastinya Suzuki memiliki strategi tersendiri untuk bisa berkontribusi lebih di segmen ini. Tunggu saja tanggal mainnya," pungkasnya.

Baca Juga: Mengulik Mobil Baru Maruti Suzuki Brezza, Dapat Fitur-Fitur Ini!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa