GridOto Award 2022

Terpilih Sebagai Car of The Year GridOto Award 2022, Pabrikan Sebut Hyundai Stargazer Memang Produk Spesial

Harun Rasyid - Minggu, 27 November 2022 | 16:05 WIB
Hyundai Stargazer menangi Car of The Year dalam ajang GridOto Award 2022.
Rianto P/GridOto.com
Hyundai Stargazer menangi Car of The Year dalam ajang GridOto Award 2022.

GridOto.com - Hyundai Stargazer baru saja menyabet penghargaan Car of The Year dalam ajang GridOto Award 2022, yang berlangsung pada Jumat (25/11/2022) lalu.

Dipilihnya Hyundai Stargazer sebagai mobil terbaik versi GridOto Award 2022 ini berdasarkan sejumlah faktor, seperti rasa berkendara, akomodasi, kepraktisan, dan fitur.

Selain menyabet gelar Car of The Year, Hyundai Stargazer juga dinobatkan sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) Small terbaik dalam kategori roda empat GridOto Award 2022.

Hyundai Stargazer dipilih lewat periode penjurian yang dilakukan dari sesi pengetesan hingga penilaian selama satu tahun, terhitung sejak Desember 2021 hingga Oktober 2022 oleh Test Driver GridOto.com yang sudah teruji dan independen.

Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Astrid Ariani Wijana, pun mengaku bangga dengan terpilihnya Stargazer sebagai Car of The Year GridOto Award 2022.

"Stargazer merupakan produk yang spesial bagi kami, karena rancang bangunnya benar-benar didesain untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern di Indonesia," ujar Astrid saat dihubungi GridOto.com, Jumat (25/11/2022).

Lanjut menurut Astrid, Hyundai Stargazer merupakan produk yang disertai sejumlah fitur canggih untuk mendukung kebutuhan para penggunanya.

"Hyundai Stargazer dilengkapi dengan fitur kenyamanan dan juga keamanan, termasuk fitur konektivitas Bluelink yang membuat konsumen selalu terhubung dengan Stargazer-nya," ucapnya.

Hyundai Stargazer dinobatkan jadi Car of The Year di GridOto Award 2022
Dok. GridOto.com
Hyundai Stargazer dinobatkan jadi Car of The Year di GridOto Award 2022


Ia pun berharap, penghargaan Car of The Year dari GridOto Award 2022 bisa memberikan dampak positif bagi pelayanan hingga penjualan Hyundai Stargazer.

"Harapan kami supaya dapat selalu memberikan pelayanan yang baik untuk para konsumen, dan juga semakin banyak masyarakat Indonesia yang mencoba dan akhirnya memilih Hyundai Stargazer untuk mendukung aktivitas mobilitasnya," papar Astrid.

Baca Juga: Harga Mobil Baru Hyundai Stargazer November 2022 Terpantau Stabil, Tertinggi Dibanderol Rp 300 Jutaan

Sekadar infomasi, Hyundai Stargazer mengusung mesin Smartstream 1.500 cc MPI empat silinder dengan opsi transmisi manual 6-percepatan dan Intelligence Variable Transmission (IVT).

Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 113,4 dk di 6.300 rpm dan torsi puncak sebesar 143,8 Nm di 4.500 rpm.

Rival Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander ini dilengkapi fitur Bluelink, Immobilizer, head unit 8 inci yang dapat terkoneksi ke smartphone, Captain Seat, Cruise Control, Steering Wheel Audio dan Bluetooth remote control.

Bagian buritan Hyundai Stargazer juga tampak modern
Aries Aditya/GridOto.com
Bagian buritan Hyundai Stargazer juga tampak modern

Adapun untuk fitur keselamatannya, Hyundai Stargazer sudah dilengkapi Driver Attention Warning, Lane Keeping Assist, 6 airbags, Lane Following Assist, Blind spot Collision - Avoidance Assist, hingga Rear View Monitor.

Sekali lagi selamat untuk Hyundai Stargazer!

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa