Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022 Jadi Ajang Kopdar, Puluhan Mobil Toko Ikut Hadir

M. Adam Samudra - Sabtu, 26 November 2022 | 13:00 WIB
Daihatsu kumpul sahabat Jogja
Daihatsu
Daihatsu kumpul sahabat Jogja

GridOto.com - Daihatsu kembali menggelar kumpul bersama bagi komunitas Daihatsu dan pelanggan setia dengan mengangkat tema Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022.

Acara ini berlangsung pada Sabtu (26/11/2022) di Museum Gunung Api Merapi (MGM), Yogyakarta, yang diikuti dengan ratusan peserta.
 
Agenda ini merupakan medium bersilaturahmi dan berbagi energi di masa peralihan pandemi Covid-19.
 
Tak sekadar kumpul lalu bercengkerama, Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022 juga diwarnai dengan berbagai acara, salah satunya Ekonomi Kreatif Food, ngopi gratis, adopsi pohon peserta dan masih banyak lagi.
 
Selain itu, salah satu yang paling menarik adalah puluhan mobil toko yang merestorasi Daihatsu GranMax sebagai Sahabat Bisnis para pelaku usaha. Mereka berderet di kawasan Museum Gunung Merapi yang menawarkan usaha-usaha kreatif pelaku UMKM mulai dari sektor kuliner hingga fashion.
Komunitas mobil Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022
Adam Samudra
Komunitas mobil Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022
 
Tak hanya itu, bagi masyarakat yang datang ke event dan membeli oli bisa mendapatkan promo Daihatsu Genuine Oil (DGO) yang di mana beli satu gratis satu.
 
Selain itu juga acara ini dimeriahkan dengan berbagai aktivitas keren seperti pertunjukan kesenian tradisional, lomba bakiak dan mengopi gratis bareng Komunitas Kopi Nusantara.
 
Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan dirinya bersyukur dapat memberikan hiburan bagi para pelanggan setia Daihatsu di area Yogyakarta.
 
Baca Juga: Hendak Beri Jalan Kendaraan Lain, Sebuah Daihatsu Sigra Justru Masuk Sungai di Kediri

“Kami berharap acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja ini dapat memberikan kesan seru dan menyenangkan, dan pelanggan setia Daihatsu bisa saling lebih mengenal dengan yang lainnya sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang makin kuat. Semoga acara ini juga dapat semakin mendekatkan Daihatsu dengan Sahabat di setiap aktivitasnya,” ujarnya, Sabtu (26/11/2022).

 
Food truk di acara Daihatsu Kumpul sahabat Jogja
Adam Samudra
Food truk di acara Daihatsu Kumpul sahabat Jogja
 
Turut hadir sekitar 729 mobil  peserta, sementara ada 173 mobil costumer non komunitas DHT dan 556 mobil komunitas DHT.
 
Acara ini kolaborasi antara Daihatsu dan Dinas Pariwisata DIY.
 
Dalam sambutan Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo konsisten mendukung ekosistem ekonomi kreatif di Jogja.
 
Terkait dengan Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja, Singgih mendukung penuh karena kreativitas harus berinteraksi dengan sistem yang ada.
 
"Biasanya komunitas akan loyal kepada komunitasnya dengan ikatan batin, untuk itu bagi kami komunitas adalah bisa membangun ekonomi kreatif pariwisata khusunya di wilayah DIY," ucapnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa