Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Presiden Korsel Yoon Suk-yeol dan Istrinya Jadi Sorotan Netizen, Ternyata Dijemputnya Pakai Mercedes-Benz S600 Guard

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 17 November 2022 | 11:20 WIB
Presiden Korsel, Yoon Suk-yeol dan istrinya, Kim Keon Hee terpantai naik Mercedes-Benz S600 Guard saat menghadiri KTT G20 Bali 2022.
Youtube/Sekretariat Presiden
Presiden Korsel, Yoon Suk-yeol dan istrinya, Kim Keon Hee terpantai naik Mercedes-Benz S600 Guard saat menghadiri KTT G20 Bali 2022.

GridOto.com - Presiden Korea Selatan (Korsel) Yoon Suk-yeol, berhasil menyita perhatian netizen Indonesia ketika menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali 2022, pada 15-16 November kemarin.

Pasalnya Yoon Suk-yeol membawa serta istrinya, Kim Keon Hee, yang membuat netizen Indonesia terkagum-kagum.

Bagaimana tidak, istri Yoon Suk-yeol punya paras yang menawan dan hadir menggunakan gaun yang anggun saat KTT G20 Bali 2022.

Bicara soal Presiden Korsel tersebut, sobat GridOto sudah tahu belum kalau beliau ternyata tidak dijemput menggunakan Genesis G80 saat menghadiri KTT G20 Bali 2022.

Tetapi Yoon Suk-yeol bersama istrinya, Kim Keon Hee justru dijemput menggunakan Mercedes-Benz S600 Guard.

Hal ini diketahui melalui footage rekaman saat kedatangan Yoon Suk-yeol di Indonesia, di channel Youtube Sekretariat Presiden.

Dalam video terlihat Presiden Korsel itu bersama istrinya turun dari pesawat, dan menunggangi Mercedes-Benz S600 Guard.

Pemilikan Mercedes-Benz S600 Guard jelas bukan tanpa alasan, karena kemungkinan besar pihak Korsel lebih mementingkan keselamatan orang nomor satunya.

Perlu diketahui, S600 Guard dibekali dengan fitur-fitur keselamatan tingkat tinggi untuk melindungi orang-orang penting yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Ini Dia Mobil Kepresidenan yang Punya Proteksi Tinggi, Anti Bolong Kalau Ditembak Hingga Tahan Ledakan Granat

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa