Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meluncur Pekan Depan, Calon Konsumen Toyota Innova Hybrid Zenix Mulai Berdatangan ke Dealer

Wisnu Andebar - Rabu, 16 November 2022 | 09:12 WIB
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid meluncur akhir November 2022 ini
Instagram Toyota Indonesia
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid meluncur akhir November 2022 ini

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi mengirimkan undangan peluncuran mobil baru kepada awak media, yang diduga kuat Toyota Kijang Innova Hybrid atau Innova Zenix.

Berdasarkan undangan yang diterima GridOto.com, Toyota Kijang Innova Hybrid atau Innova Zenix akan berlangsung pada Senin (21/11/2022) pekan depan.

Sedangkan untuk seremoni peluncuran Toyota Kijang Innova Hybrid atau Innova Zenix akan dilakukan secara offline di Grand Hyatt Jakarta dan siaran langsung lewat kanal YouTube ToyotaIndonesia mulai pukul 14.00 WIB.

Indonesia pun dipastikan jadi negara pertama yang meluncurkan model Innova Zenix bermesin hybrid, dengan mengusung tema Global Premiere of The New Toyota Electrified Vehicle.

Melihat peluncurannya yang tidak lama lagi, sejumlah konsumen terpantau mulai berdatangan ke dealer dan melakukan pemesanan Toyota Kijang Innova Hybrid atau Innova Zenix.

Seorang Pramuniaga dari dealer resmi Toyota di sekitaran Jakarta mengatakan, pihaknya telah membuka keran pemesanan Toyota Kijang Innova Hybrid.

"Sampai saat ini kami sudah mendapatkan tiga konsumen yang pesan Kijang Innova Hybrid di dealer kami," ujar pramuniaga tersebut kepada GridOto.com, Selasa (15/11/2022).

Ia mengungkapkan, bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan dapat menyetorkan biaya booking sebesar Rp 15 juta agar masuk antrean.

"Jika konsumen pesan sekarang, estimasi pengiriman satu sampai dua bulan atau sekitar Desember 2022 hingga Januari 2023," paparnya.

Baca Juga: Indonesia Bersiaplah, Mobil Elektrifikasi Terbaru Toyota Meluncur Pekan Depan, Sinyal Buat Innova Zenix?

Bicara soal harga, Toyota Kijang Innova Hybrid atau Kijang Innova Zenix yang dijual di Tanah Air kabarnya akan dibanderol mulai Rp 400 jutaan sampai Rp 600 jutaan.

Selain itu, dari rumor yang beredar, generasi terbaru dari Toyota Kijang Innova ini akan menggunakan penggerak roda depan (FWD).

Adapun dari teaser resmi yang dirilis oleh TAM, mobil elektrifikasi Toyota ini memperlihatkan bagian grille dengan desain hexagonal yang mirip seperti Toyota Kijang Innova saat ini.

Menariknya grille hexagonal tersebut dibumbui efek highlight berwarna biru, yang identik dengan model berteknologi hybrid milik Toyota.

Teks yang menyertai teaser juga mengindikasikan bahwa Toyota tidak akan memasarkan Kijang Innova Zenix sebagai MPV murni, melainkan sebagai crossover.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa