Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skutik Roda Tiga Piaggio MP3 300 HPE Sport Rilis di Indonesia, Harga Rp 300 Jutaan

Muhammad Farhan - Jumat, 11 November 2022 | 09:00 WIB
Motor baru Piaggio MP3 300 HPE Sport resmi meluncur di Indonesia
Dok. Piaggio Indonesia
Motor baru Piaggio MP3 300 HPE Sport resmi meluncur di Indonesia

GridOto.com - Skutik roda tiga Piaggio MP3 300 HPE Sport telah rilis di Indonesia lewat APM PT Piaggio Indonesia (PID) pada 9 November 2022.

Motor tersebut jadi produk Piaggio MP3 series terbaru, setelah sebelumnya pernah memasarkan Piaggio MP3 500 HPE Sport dan MP3 125 Yourban.

Khas jajaran motor Piaggio MP3 series, menawarkan desain big skutik dengan dimensi gambot serta tentu saja pakai konfigurasi dua roda di depan.

Teknologi roda tiga yang disematkan sendiri memberikan tampilan unik di motor, serta memberikan kesan berbeda bagi pengendaranya.

Dibandingkan skutik roda dua, motor tersebut diklaim memberikan pengendalian yang lebih baik terutama di jalanan dengan kondisi cuaca buruk.

Motor baru Piaggio MP3 300 HPE Sport dijual Rp 330 juta OTR Jakarta
Dok. Piaggio Indonesia
Motor baru Piaggio MP3 300 HPE Sport dijual Rp 330 juta OTR Jakarta

“Piaggio MP3 300 HPE Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan kendaraan canggih untuk mobilitas perkotaan," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis dan canggih.” lengkapnya.

Bicara desainnya, Piaggio MP3 300 HPE Sport mengusung desain sporty dan modern dengan paduan windshield besar dan headlamp LED DRL ganda di depan.

Seperti motor big skutik lain yang dirancang untuk kenyamanan di perjalanan, bagian dek pijakan kaki punya dua posisi serta jok tingkat berdimensi lebar.

Editor : Dimas Pradopo

First Ride All New Honda BeAT & BeAT Street, Makin Lincah dan Ringan!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa