Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Honda Luncurkan Mobil Baru Honda Pilot, Bikin Minder Palisade XRT!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 9 November 2022 | 19:21 WIB
Honda telah merilis mobil baru Honda Pilot di Amerika Serikat.
Honda
Honda telah merilis mobil baru Honda Pilot di Amerika Serikat.

GridOto.com - American Honda Motor Co. telah resmi meluncurkan mobil baru Honda Pilot generasi keempat di Amerika Serikat (7/11).

Mobil baru Honda Pilot generasi keempat meneruskan kiprah Pilot generasi sebelumnya sebagai SUV terbesar di lineup Honda Amerika.

Nah pada generasi terbaru ini, mobil baru Honda Pilot tampil makin tangguh dan memiliki varian yang bikin Hyundai Palisade XRT minder.

"Honda Pilot telah menjadi mobil favorit keluarga selama lebih dari dua dekade, dan kini kami membuatnya lebih baik dengan lebih banyak ruang di dalam serta tampilan tangguh keren di luar," kata Mamadou Diallo, Vice President Auto Sales American Honda Motor.

"Sebagai tambahan, Pilot TrailSpot adalah SUV berkemampuan off-road yang cocok untuk petualangan di akhir pekan tanpa mengorbankan kenyamanan dan keasyikan berkendara," tambah Diallo.

Honda Pilot kini tersedia varian TrailSport yang didesain untuk melibas medan off-road.
Honda
Honda Pilot kini tersedia varian TrailSport yang didesain untuk melibas medan off-road.

Baca Juga: Mulai Rp 271 Jutaan, Berikut Update Harga Mobil Baru SUV Honda Mulai dari WR-V, BR-V Hingga CR-V November 2022

Apa saja yang baru pada Pilot terbaru? Mulai dari tampilan, Honda mengubah arah desain Pilot dari urban menjadi tangguh.

Kesan tangguh ini bisa terlihat dari wajah Pilot yang memakai gril besar segienam, lampu lebih tirus seperti CR-V, dan bumper beraksen ala-ala skid plate.

Bahkan pada Pilot TrailSport, Honda memberikan skid plate pelindung underbody, pelek 18 inci hitam, serta ban all-terrain Continental TerrainContact.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa