Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Meksiko 2022

Ini Alasan Juara F1 Amerika 2022 Max Verstappen Enggak Mau Bantu Sergio Perez Menang di F1 Meksiko

Fendi - Rabu, 26 Oktober 2022 | 23:59 WIB
Juara F1 Amerika 2022 Max Verstappen belum tentu mau membantu Sergio Perez untuk menang di F1 Meksiko
Twitter/redbullracing
Juara F1 Amerika 2022 Max Verstappen belum tentu mau membantu Sergio Perez untuk menang di F1 Meksiko


GridOto.com – Setelah menjadi juara F1 Amerika 2022 dan membawa tim Red Bull juara dunia konstruktor pekan lalu, Max Verstappen enggak mau membantu Sergio Perez pada balapan berikutnya di F1 Mesiko akhir pekan ini.

Tim Red Bull mengunci gelar juara dunia konstruktor tahun ini karena Max Verstappen juara F1 Amerika 2022 dan rekan setimnya Sergio Perez finish keempat.

Balapan berikutnya di kandang Sergio Perez, di Autodromo Hermanos Rodriguez di Mexico City, tetapi juara F1 Amerika 2022 Max Verstappen tampaknya enggan membantu rekannya itu.

Publik Meksiko pastinya ingin pembalap pujaannya, Sergio Perez menang, sekaligus memuluskan jalannya dalam perebutan posisi runner-up klasemen.

Saat ini Sergio Perez yang berada di posisi ketiga klasemen tertinggal 2 poin dari Charles Leclerc, setelah kalah dalam pertarungan dengan pembalap tim Ferrari ini di F1 Amerika.

Sejak sirkuit Hermanos Rodriguez kembali menggelar balap F1 pada 2015, pencapaian terbaik Sergio Perez adalah tahun lalu ketika berdiri di tangga podium ketiga.

Ketika itu untuk pertama kalinya menggunakan nama event Mexico City Grand Prix atau F1 Mexico City dari sebelumnya F1 Meksiko.

Di musim F1 2022 ini, Max Verstappen sudah dinobatkan sebagai juara dan tim Red Bull memastikan gelar juara dunia konstruktor, tim sekarang fokus pada pertarungan antara Perez dan Charles Leclerc untuk memperebutkan posisi kedua.

Ketika ditanya apakah Max Verstappen bisa 'memberi Perez sesuatu' di Meksiko, Verstappen menjawab, rekan setimnya itu tahu apa yang harus dia lakukan.

Baca Juga: Juara F1 Amerika 2022 Max Verstappen Membawa Tim Red Bull Juara Dunia Konstruktor yang Kelima

“Perez harus finis di depan Charles,” ujarnya, dikutip GridOto.com dari planetf1.com.

Editor : Fendi
Sumber : planetf1.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa