Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rilis Lagu Baru Bareng Elvy Sukaesih, Rhoma Irama Pernah Disawer Haryley-Davidson Sportster Lho, Begini Ceritanya

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 13 Oktober 2022 | 15:51 WIB
Rhoma Irama saat mendapatkan saweran berupa Harley-Davidson Sportster.
Tribunnews.com
Rhoma Irama saat mendapatkan saweran berupa Harley-Davidson Sportster.

GridOto.com - Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama diketahui merilis lagu barunya berjudul 'Cinta Dalam Khayalan', pada Rabu (12/10/2022).

Menariknya dalam lagu barunya itu, Rhoma Irama tidak menyanyi sendiri melainkan berduet bersama Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih.

Berdasarkan deskripsi dari channel Youtube Rhoma Irama, ia menceritakan kalau lirik lagu Cinta Dalam Khayalan menceritakan tentang pasangan yang sudah bertahun-tahun lamanya bersama.

"Meski sudah begitu dalam, namun sungguh disayangkan ternyata semuanya hanya khayalan belaka," tulis pria yang kerap disapa Bang Haji tersebut.

Terlepas dari kabar ini, sobat GridOto mungkin masih ingat kalau Bang Haji dulu sempat mendapatkan saweran yang enggak main-main saat konser di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 2018 silam.

Bagaimana tidak, Rhoma Irama mendapatkan moge Harley-Davidson Sportster dari pengusaha kaya bernama Muhammad Hatta.

Pemberian Harley-Davidson Sportster kepada Rhoma dibenarkan oleh Sejken Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta pada saat itu, Wahed Unoe.

"Memang benar dia diberi Harley-Davidson Sportster oleh Muhammad Hatta di kediamannya setelah konser," ujarnya, dikutip dari Tribunnews.com, pada 18 Februari 2018 lalu.

Baca Juga: Rhoma Irama Rilis Lagu Baru Bareng Elvy Sukaesih, Ternyata Bang Haji Pernah Naik Suzuki TS100 di Film Camelia Lo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa