Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Mobil Baru Suzuki Ertiga, XL7, Baleno hingga Carry Pick Up Ada DP Rendah, Cicilan 7 Tahun sampai Hadiah Motor

Harun Rasyid - Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:10 WIB
Ilustrasi promo mobil baru Suzuki untuk model All New Ertiga
Dok. SIS
Ilustrasi promo mobil baru Suzuki untuk model All New Ertiga

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar beragam promo mobil baru Suzuki selama periode Oktober 2022 untuk sejumlah produk kendaraan penumpang hingga komersialnya.

Menariknya, promo mobil baru Suzuki dengan tajuk 'Pesta Akhir Tahun' ini dapat dinikmati calon konsumen di seluruh Indonesia.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS mengatakan, promo mobil baru Suzuki Oktober 2022 dihadirkan untuk memberi keuntungan bagi calon konsumen serta meningkatkan penjualan Suzuki di Tanah Air .

"Dalam promo 'Pesta Akhir Tahun', kami tidak mau tanggung-tanggung, sebab kami menyediakan hadiah sepeda motor dan logam mulia. Kesempatan seperti ini sangat disayangkan jika sampai tidak dimanfaatkan oleh calon konsumen,” ujarnya, Rabu (12/10/2022).

Untuk lebih jelasnya, promo mobil baru Suzuki kali ini menawarkan hadiah langsung logam mulia untuk pembelian Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7, dan Suzuki SX4 S-Cross

Selain itu ada tambahan cashback sebesar Rp 4 juta kepada calon konsumen yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut.

Namun khusus Suzuki Baleno, program tukar tambah dengan cashback tersebut hanya berlaku untuk varian transmisi manual.

Lebih lanjut, SIS juga menawarkan promo down payment (DP) sebesar 10 persen, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga tujuh tahun dalam pembelian Suzuki Ertiga terbaru dan Suzuki XL7.

Ilustrasi promo mobil baru Suzuki XL7 Oktober 2022
Vedhit/GridOto.com
Ilustrasi promo mobil baru Suzuki XL7 Oktober 2022


Untuk Suzuki SX4 S-Cross, calon konsumen cukup memberikan total DP sebesar 15 persen, dan potongan angsuran, bunga rendah, dan tenor cicilan hingga tujuh tahun.

Lalu untuk pembelian Suzuki Baleno, calon konsumen bisa mendapat penawaran promo DP 10 persen, potongan angsuran, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga tujuh tahun.

Baca Juga: Asyiknya Keliling Yogyakarta Pakai Suzuki Ertiga Hybrid Yang Irit

Bagi yang mengincar mobil komersial untuk keperluan usaha, pembeli Suzuki New Carry Pick Up berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki serta keuntungan lainnya seperti DP rendah, pilihan bunga kredit khusus dan tenor cicilan hingga lima tahun.

Promo mobil baru Suzuki Oktober 2022 ini, diharap SIS dapat dimanfaatkan konsumen dengan mengunjungi dealer resmi Suzuki terdekat.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa