Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Portugal 2022

Daftar Klasemen Pembalap Superbike – Dua Kali Menang, Toprak Razgatlioglu Dekati Alvaro Bautista di WorldSBK Portugal 2022

Fendi - Minggu, 9 Oktober 2022 | 22:45 WIB
Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea dan Alvaro Bautista bersaing ketat di race 2 WorldSBK Portugal 2022
worldsbk-com
Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea dan Alvaro Bautista bersaing ketat di race 2 WorldSBK Portugal 2022


GridOto.com – Dua kemenangan yang didapat Toprak Razgatlioglu pada WorldSBK Portugal 2022, membuat pembalap tim Pata Yamaha with Brixx ini semakin mendekati Alvaro Bautista di klasemen pembalap.

Toprak Razgatlioglu menang di race 1 WorldSBK Portugal 2022 hari Sabtu (8/10) dan menang di Superpole Race serta finish runner-up pada race 2 hari Minggu (9/10).

Hasil ini membuat perolehan poin Toprak Razgatlioglu terdongkrak dan semakin mendekati pimpinan klasemen Alvaro Bautista dan terus menjauh dari Jonathan Rea di peringkat ketiga.

Pembalap Turki ini total mengoleksi 392 poin, tertinggal 56 point dari pembalap tim Aruba.it Racing – Ducati, Alvaro Bautista.

Alvaro Bautista yang dua kali naik podium kedua dan menang di race 2, masih kokoh di puncak klasemen pembalap dengan 448 poin.

Sementara itu juara dunia Superbike enam kali Jonathan Rea dalam tiga balapan di WorldSBK Portugal 2022, tiga kali berdiri di tangga podium ketiga.

Pembalap Kawasaki Racing Team ini total memiliki 366 poin, 26 angka di belakang Toprak dan tertinggal 82 poin dari Bautista.

Ketiga pembalap teratas ini masih bisa bersaing dalam perburuan gelar juara dunia Superbike 2022, karena masih ada sembilan balapan di sisa tiga putaran.

Baca Juga: Hasil Race 2 WorldSBK Portugal 2022 - Alvaro Bautista Bungkam Dominasi Toprak Razgatlioglu

Berikut daftar sepuluh besar klasemen pembalap Superbike setelah putaran ke-9 di WorldSBK Potrugal 2022:

Klasemen pembalap setelah WorldSBK Portugal 2022
WorldSBK
Klasemen pembalap setelah WorldSBK Portugal 2022

Editor : Fendi
Sumber : worldsbk.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa