F1 Singapura 2022

Eits, Calon Juara F1 2022 Max Verstappen Tergelincir Menuju Grid Start F1 Singapura 2022 Karena Lintasan Basah

Fendi - Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:52 WIB
Akibat lintasan masih lincin, Max Verstappen sempat keluar trek di tikungan 7 saat menuju ke grid start F1 Singapura 2022
Twitter/F1
Akibat lintasan masih lincin, Max Verstappen sempat keluar trek di tikungan 7 saat menuju ke grid start F1 Singapura 2022


GridOto.com – Balap F1 Singapura 2022 yang seharusnya dimulai pukul 20:00 waktu setempat atau 19:00 WIB, harus ditunda akibat hujan deras mengguyur sirkuit Marina Bay, Minggu (2/10).

Pada pukul 20:00 waktu setempat atau 19:00 WIB, tampak hujan sudah tidak turun, petugas sirkuit masih membersihkan genangan air di permukaan lintasan.

Akhirnya muncul kabar, pit lane akan dibuka pukul 20:25 dan formation lap dilakukan pukul 21:05 waktu Singapura yang lebih cepat 1 jam dari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Hujan pun reda, hanya saja tampak masih ada genangan air di beberapa bagian pada permukaan lintasan.

Ketika pit lane dibuka, para pembalap keluar dari garasi tim dan masuk lintasan untuk menuju gird start menggunakan ban intermediate.

Juara dunia F1 2021 Max Verstappen sempat tergelincir keluar lintasan di tikungan 7 sirkuit Marina Bay, dan bisa kembali ke lintasan.

Sejumlah pembalap masuk pit dan melintas di pit lane untuk kemudian keluar lagi dan menuju ke grid start masing-masing.

Di grid start, terlihat permukaan sirkuit sudah kering dan tim sedang melakukan persiapan untuk pembalapnya.

Melalui komunikasi radio, pembalap tim Red Bull Racing, Sergio Perez bilang, trel berasa terlalu basah untuk ban intermediate.

Baca Juga: Hari Ini Ulang Tahun, Segini Kekayaan Max Verstappen pada Usia 25 Tahun di F1 Singapura 2022

Baca Juga: Breaking News, Akibat Hujan Deras Start F1 Singapura 2022 Harus Ditunda

Saat berita ini diturunkan, pembalap sedang menanti untuk melakukan formation lap menjelang start balap F1 Singapura 2022.

Charles Leclerc akan start dari posisi pertama dan Max Verstappen yang bisa saja mengunci gelar juara F1 2022, start dari grid kedelapan.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa