Total 59 Starter Ramaikan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:27 WIB
Total 59 Starter Ramaikan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge
Yamaha
Total 59 Starter Ramaikan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Gridoto.com - Total ada 59 starter ramaikan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang digelar di Hambalang Jungle Land, Bogor, Jawa Barat, hari Minggu (2/10/2022).

Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge merupakan event balap Enduro yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk para pengguna Yamaha WR 155 R.

"Sebenarnya event ini sudah kami rencankan sejak lama, tapi tertunda karena pandemi. Nah, baru sekarang saat kondisinya membaik kami bisa selenggarakan," buka Anton Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Menurut Anton, event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini sengaja digelar sebagai wadah berekspresi bagi para pengguna Yamaha WR 155 R.

Baca Juga: SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Resmi Digelar Hari Ini

"Ini memang menjadi usaha kami untuk memberikan wadah bagi para pengguna dan anggota komunitas WR 155 R. Jika sebelumnya mereka lakukan kegiatan ini sendiri, sekarang kami berikan wadah kegiatannya," tambah Anton.

Event yang dibuka secara resmi oleh Presiden Direktur & CEO PT YIMM, Minoru Morimoto ini melombakan 3 kelas bagi pengguna Yamaha WR 155 R.

Presiden Direktur & CEO PT YIMM, Minoru Morimoto buka resmi event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge
Nurul
Presiden Direktur & CEO PT YIMM, Minoru Morimoto buka resmi event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Kelas pertama dan kedua yakni COMM A dan COMM B diperlombakan bagi anggota komunitas pengguna Yamaha WR 155 R, dan ada kelas Advance untuk pembalap dan rider berpengalaman.

Peserta yang mengikuti kelas COMM B wajib menggunakan motor Yamaha WR 155 R dengan bagian yang boleh diubah pada motor hanya pada ban, per sok dan knalpot, sisanya wajib bawaan motor.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa