SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Resmi Digelar Hari Ini

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:00 WIB
SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Resmi Digelar Hari Ini
Dok. Yamaha
SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Resmi Digelar Hari Ini

Gridoto.com - Kompetisi enduro bertajuk SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge resmi digelar hari ini, Sabtu (1/10/2022).

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge digelar selama 2 hari, tanggal 1 dan 2 Oktober 2022 di kawasan Hamabalang Jungle Land, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Event garapan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini dibuka untuk umum secara gratis yang menyajikan beragam akitivitas racing maupun entertainment.

"Saya sangat senang mengumumkan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 menjadi kompetisi baru bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia," ujar Minoru Morimoto, President Director dan CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kompetisi ini menggunakan Yamaha WR 155 R yang mengusung tagline The Real Adventure Partner dan bersifat terbuka bagi pengguna WR 155, R serta boleh diikuti oleh pembalap profesional ataupun dari komunitas.

Terdapat tiga kategori kelas yang dibuka yakni WR 155 R Advance (14 km) yang diperuntukkan buat rider profesional, kemudian WR 155 R Community A (11 km) dan WR 155 R Community B (8 km).

Baca Juga: Kece Nih, Yamaha WR 155 R Punya Dua Pilihan Warna Baru, Segini Harganya Sekarang

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge
Yamaha
SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Jalur track yang dilewati berupa perbukitan, sungai dan hutan yang memiliki 5 area check point yang dilengkapi dengan tim paramedis, rescue car dan rescue team, marshal, helper dan moving helper dengan persiapan keselamatan yang cukup untuk semua peserta.

Yamaha menyiapkan event yang menarik dan kitchen cars untuk menyambut dan memberikan keseruan bagi seluruh peserta yang mengunjungi event SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di alam pegunungan.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa