Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tingkatkan Pelayanan, Puluhan Mekanik Ikuti Pelatihan Repsol Mechanic Olympic 2022

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 23 September 2022 | 14:05 WIB
PT. Pacific Lubritama Indonesia menyelenggarakan Repsol Mechanic Olympic 2022 di Yogyakarta
Dok. PT Pacific Lunritama Indonesia
PT. Pacific Lubritama Indonesia menyelenggarakan Repsol Mechanic Olympic 2022 di Yogyakarta

GridOto.com - PT. Pacific Lubritama Indonesia menyelenggarakan Repsol Mechanic Olympic 2022 di Yogyakarta untuk pertama kalinya.

Repsol Mechanic Olympic 2022 diikuti para mekanik motor maupun mobil, dengan melibatkan 47 mekanik dari bengkel rekanan Repsol Indonesia di area Jabodetabek, Jawa, Bali dan Lombok.

Menurut Head of Segment Independent Workshop Repsol Indonesia, Izuddin Fitriansyah, selain kompetisi mekanik terdapat pelatihan dilanjutkan dengan practical tranning untuk masing-masing mekanik.

"Kontes mekanik perdana kali ini tidak hanya untuk menambah skill para mekanik, tapi juga sebagai salah satu cara Repsol Indonesia untuk membangun ikatan dengan para mekanik," ujar Izuddin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/09/2022).

Agar penilaian untuk para mekanik dapat objektif dan tepat sasaran, Repsol Indonesia memilih empat nama sebagai juri kali ini yaitu Victor Gomez, Krisnati Desiana, Junisra Syam, dan Tri Yuswidjajanto Zaenuri.

"Kami tidak hanya melihat nilai dari hasil post test saja, namun kami juga melihat dari bagaimana masing-masing mekanik dapat memberikan solusi dari masalah yang ada saat sesi practical tranning, "ucap Head of Marketing Repsol Indonesia, Krisnati Desiana sebagai salah satu juri.

Adapun event yang diselenggarakan oleh Repsol Indonesia ini dinilai berdampak positif karena mekanik dari daerah yang akhirnya mendapatkan pengetahuan dan pengalaman mendalam terkait pelumas motor dan mobil.

PT. Pacific Lubritama Indonesia menyelenggarakan Repsol Mechanic Olympic 2022 di Yogyakarta
PT. Pacific Lubritama Indonesia
PT. Pacific Lubritama Indonesia menyelenggarakan Repsol Mechanic Olympic 2022 di Yogyakarta

Baca Juga: Repsol Jalin Kerjasama Dengan Bengkel Mobil B-Quik, Semua Bengkelnya Bakal Pakai Repsol

Melihat sambutan yang positif dari para mekanik, Repsol Indonesia berencana membuat event ini menjadi sebuah program yang berkelanjutan dan dapat menjangkau seluruh mekanik yang saat ini tersebar di seluruh Indonesia.

"Bagi kami program ini tidak hanya untuk Repsol, namun kami berharap para mekanik dapat terus berkembang demi kemajuan otomotif Indonesia," Tutup Krisnati.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa