Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemalakan Oleh Preman Kampung Terjadi di Bekasi, Enggak Sadar Korbannya Anggota TNI AL, Ending-nya Begini Deh

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 22 September 2022 | 19:04 WIB
Pemalakan oleh preman kampung terjadi di Bekasi, tapi korbannya ternyata anggota TNI.
TikTok @home_niaa
Pemalakan oleh preman kampung terjadi di Bekasi, tapi korbannya ternyata anggota TNI.

GridOto.com - Beredar di media sosial video pemalakan pengemudi mobil yang lewat wilayah Bunibakti, Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

Berdasarkan postingan akun TikTok @home_niaa, insiden pemalakan pengemudi mobil tersebut diketahi terjadi pada Jumat (16/09/2022).

Insiden pemalakan ini bermula ketika pengemudi mobil sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di wilayah Bunibakti.

Ketika di tengah perjalanan, ia diadang oleh sekelompok preman kampung yang meminta uang Rp 10 ribu jika mau lewat jalan itu.

@home_niaa Karena berita udah sampe panglima TNI AL, jadi di ijinin suami buat posting ulang video nya.. kenapa suami ngambil jalur mediasi untuk berdamai karena ga ada kontak fisik kekerasaan yang di lakukan, untuk efek jera nya kaya yang dia sebutin di video yang saya ambil lewat akun berita indosiar inin.. kalo nanti berulah bakal proses hukum dan mudah2 an bisa di monitor ke depan nya sama anggota2 yg tinggal daerah buni bakti ???????????????? #fyp #fypシ #bunibakti #babelan #bekasi #bekasiutara ♬ Ojo Dibandingke Farel Prayoga X Filla Talia (Rmp Channel) - Riza Productions

Menariknya pengemudi mobil pada saat dipalak sedang menggunakan seragam TNI AL, kendati demikian para preman kampung tadi sepertinya tidak sadar.

Kemudian pengemudi mobil yang merupakan suami perekam video beserta rekannya pun turun dan menghampiri kumpulan preman ini.

"Suami sama temennya turun dari mobil, karena enggak terima sudah tahu pakai baju dinas tapi mereka tetap berani malak," tulis perekam video.

Saat kumpulan preman kampung tadi sadar kalau yang dipalak ternyata anggota TNI, mereka langsung minta maaf sampai mencium tangan pengemudi mobil.

Baca Juga: Aksi Lempar Batu dan Pemalakan Truk Makin Meresahkan, Ini Kata Asosiasi Truk

Baca Juga: Pelaku Koboi Jalanan Terungkap, Pengemudi Toyota Fortuner Adalah Oknum TNI, Kok Gunakan Pelat Merah?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa