Jelang WorldSBK Indonesia 2022, MGPA Utamakan Warga Sekitar Sirkuit Mandalika Jadi Volunteer, Gandeng Karang Taruna

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 21 September 2022 | 21:17 WIB
Sirkuit Mandalika bakal diaspal ulang setelah GT World Challenge Asia batal digelar.
instagram.com/gtworldchallengeasia
Sirkuit Mandalika bakal diaspal ulang setelah GT World Challenge Asia batal digelar.

GridOto.com - Kabar baik buat warga yang tinggal di sekitar Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) jelang gelaran World Superbike (WorldSBK) Indonesia 2022.

Salah satu rencananya yakni mengutamakan masyarakat sekitar Sirkuit Mandalika, untuk menjadi volunteer saat WorldSBK Indonesia 2022 digelar November mendatang.

Untuk merealisasikannya, MGPA pun langsung menggandeng masyarakat yang tergabung dalam Karang Taruna Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Langkah tadi dilakukan agar anggota Karang Taruna Kecamatan Pujut, bisa membantu menyebarkan informasi pendaftaran volunteer ke setiap karang taruna di tingkat desa.

"Banyak sekali anggota karang taruna yang juga mendaftarkan diri menjadi volunteer, baik secara online maupun offline," kata M Wahab S selaku perwakilan dari MGPA, dikutip dari Tribunlombok.com, Senin (19/09/2022).

Ia menyebutkan, keterlibatan Karang Taruna Kecamatan Pujut sangat efektif guna menjaring warga sekitar untuk menjadi volunteer gelaran WorldSBK Indonesia 2022.

Soalnya mereka menyebarkan informasi pendaftaran volunteer ke 16 desa yang ada di Kecamatan Pujut, baik secara offline maupun melalui sosial media masing-masing.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pujut, Sri Anom Putra mengatakan dirinya sangat mengapresiasi rencana MGPA merekrut volunteer WorldSBK Indonesia 2022 dengan cara yang terbuka dan transparan.

"Jadi soal cukup atau tidaknya belum bisa kami pastikan, namun jelas kami ada komunikasi terkait hal tersebut," terangnya secara terpisah.

Baca Juga: Beli Tiket WSBK Indonesia yang Digelar di Sirkuit Mandalika Ada Diskon 30 Persen, Siapkan Dana Mulai Rp 70 Ribuan


Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : TribunLombok.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa