Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Aragon 2022

Hasil FP2 MotoGP Aragon 2022 - Marc Marquez Mulai Mengancam, Jorge Martin Jadi yang Terkencang

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 16 September 2022 | 20:18 WIB
Jorge Martin memimpin FP2 MotoGP Aragon 2022
MotoGP.com
Jorge Martin memimpin FP2 MotoGP Aragon 2022

GridOto.com - Pembalap tim Pramac Racing, Jorge Martin, berhasil menguasai jalannya sesi FP2 MotoGP Aragon 2022 pada saat Marc Marquez terlihat semakin kencang.

Jorge Martin mampu melaju sangat kencang pada lima menit terakhir sesi FP2 MotoGP Aragon 2022, dengan lap time terbaik 1 menit 47,402 detik.

Posisi kedua ada pemenang MotoGP 2021, Fabio Quartararo, yang hanya tertinggal 0,074 detik saja dari Martinator di FP2 MotoGP Aragon 2022.

Pramac Racing bisa tersenyum lebar, karena selain Martin ada Johann Zarco yang tampil bagus dengan menempati posisi ketiga.

Selanjutnya ada Enea Bastianini, yang disusul Pecco Bagnaia untuk melengkapi lima pembalap tercepat dan melengkapi dominasi Ducati di barisan teratas.

Sementara itu, Marc Marquez terlihat lebih percaya diri dibandingkan di sesi sebelumnya.

Marc Marquez lebih berani untuk menekan, mencoba bertarung untuk bisa masuk lima besar, meski pada akhirnya harus puas berada di posisi ke-8.

Penampilan juara dunia delapan kali ini patut diacungi jempol karena bisa memimpin pembalap Honda, bahkan setelah tidak ikut balapan selama kurang lebih empat bulan.

Penampilan bagus Marquez tak lepas dari swing arm baru buatan Kalex yang dicoba sejak tes Misano pekan lalu.

Baca Juga: Bakal Segera Diumumkan Nih, Augusto Fernandez Kepergok Lakukan Sesi Foto Memakai Atribut Gasgas Factory Racing di MotoGP Aragon 2022

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa