Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh! Ada Insiden Mobil Goyang di Kawasan Pantai Marina Semarang, Pelakunya Oknum Pegawai Non-PNS Pula

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 15 September 2022 | 13:41 WIB
Dua oknum pegawai non-PNS terlibat insiden 'mobil goyang' yang terjadi di kawasan Pantai Marina, Semarang, pada Senin (12/09/2022).
Tribunjateng.com/Rahdyan Trijoko Pamungkas
Dua oknum pegawai non-PNS terlibat insiden 'mobil goyang' yang terjadi di kawasan Pantai Marina, Semarang, pada Senin (12/09/2022).

GridOto.com - Kasus 'mobil goyang' yang terjadi di Jalan Marina Raya, Semarang, Jawa Tengah (Jateng) jadi perbincangan publik belakangan ini.

Pasalnya kasus mobil goyang tersebut melibatkan dua oknum pegawai non-PNS Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng.

Melansir dari Tribunjateng.com, kasus mobil goyang yang melibatkan pasangan berinisial GC (32) dan AR (26) diketahui terjadi pada Senin (12/9/2022) sore.

Tim Elang Polrestabes Semarang yang berpatroli di Jalan Marina Raya sempat curiga dengan Honda Jazz berkelir putih yang terparkir di tepi jalan.

Saat petugas mencoba memeriksa Honda Jazz tadi, mereka menemukan sepasang laki-laki dan perempuan yang sedang berbuat asusila.

"Lokasinya (insiden mobil goyang) berada di kawasan Pantai Marina," jelas Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, dikutip dari Tribunjateng.com, Selasa (13/09/2022).

Ia melanjutkan selain melakukan aksi mobil goyang, kedua pasangan ini juga kerap mendokumentasi adegan yang dilakukannya.

Mirisnya lagi, kegiatan tersebut tak cuma dilakukan saat pelaku melakukan aksi mobil goyang saja.

"Ini sering disebut dengan istilah mobil goyang, tak hanya di mobil (merekamnya) tapi juga dilakukan di tempat lain," imbuh Irwan.

Baca Juga: Viral PNS Polri Coba Hentikan Laju Ambulans Bawa Pasien Kritis, Ending-nya Begini Sob

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa