Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek Harga Mobil Baru 2022 Jenis MPV, Hyundai Stargazer Hingga Staria Masih Tetap Mulai Rp 240 Jutaan

Harun Rasyid - Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB
Ilustrasi harga mobil baru 2022 jenis MPV Hyundai Staria mulai Rp 890 jutaan
Aries Aditya
Ilustrasi harga mobil baru 2022 jenis MPV Hyundai Staria mulai Rp 890 jutaan

GridOto.com - Harga mobil baru 2022 jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dari Hyundai, per September ini masih tetap atau tidak mengalami kenaikan dari bulan lalu.

Untuk sobat yang ingin MPV baru dengan dana di atas Rp 200 juta hingga Rp 300 jutaan, bisa melirik harga mobil baru 2022 dari Hyundai Stargazer.

Dari pricelist di situs resmi hyundai.com, harga mobil baru 2022 Hyundai Stargazer berkisar Rp 243,3 juta sampai Rp 307,1 juta on the road (OTR) Jakarta.

Harga Hyundai Stargazer tersebut tergantung dari varian hingga tipe yang sobat pilih.

Untuk variannya, tersedia mulai dari Active, Trend, Style hingga Prime.

Selain itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga menyediakan opsi tambahan fitur captain seat pada varian Trend, Style dan Prime dalam pembelian Hyundai Stargazer.

Tambahan captain seat yang membuat kapasitas Low MPV tersebut menjadi 6-seater ini, ditawarkan dengan biaya tambahan Rp 1 juta dari harga OTR-nya.

Berikutnya, Hyundai Staria juga bisa menjadi pilihan untuk yang ingin memiliki MPV mewah dengan harga mulai Rp 800 jutaan.

Hyundai Staria yang dipasarkan dengan tipe tipe Signature 9 berkapasitas sembilan penumpang, saat ini masih Rp 896 juta OTR Jakarta.

Baca Juga: Update Harga Mobil Baru 2022 Model Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Mulai Rp 200 Jutaan

Sedangkan harga Hyundai Staria tipe Signature 7 dengan kapasitas tujuh penumpang, ditawarkan Rp 1,028 miliar OTR Jakarta.

Sekadar informasi, Hyundai Staria mengusung mesin diesel CRDi 2.200 cc dengan transmisi otomatis 8-percepatan berteknologi Electronic Shift by wire.

Hyundai Staria dilengkapi beberapa fitur canggih semisal paddle shifters, cruise control, Smart Power Sliding Door, Dual Sunroof with Power Adjustable Tilting & Slide Feature, Smart Power Tailgate, dan Remote Engine Start.

Selain itu Hyundai Staria juga disertai layar TFT LCD 10,25 inci instrument cluster, BOSE premium 12 speaker audio, full automatic climate control, wireless charger, ambient mood lighting LED, hingga Heated & Ventilated Seat.

Fitur keselamatan yang ada pada Hyundai Staria juga cukup lengkap, misalnya ada 6 airbags, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Safe Exit Assist, rem ABS, Blind spot View Monitor, hingga Vehicle Stability Management.

Harga mobil baru 2022 jenis MPV Hyundai Stargazer per September ini masih tetap mulai Rp 240 jutaan di Jakarta
Radityo Herdianto / GridOto.com
Harga mobil baru 2022 jenis MPV Hyundai Stargazer per September ini masih tetap mulai Rp 240 jutaan di Jakarta

Sedangkan Hyundai Stargazer, menggunakan mesin Smartstream 1.500 cc MPI empat silinder dengan opsi transmisi manual 6-percepatan dan otomatis IVT.

Rival Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza ini dilengkapi fitur Bluelink, Immobilizer, head unit 8 inci yang dapat terkoneksi ke smartphone, cruise control, Steering Wheel Audio dan Bluetooth remote control.

Fitur keselamatan pada Hyundai Stargazer antara lain ada 6 airbags, Driver Attention Warning, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind spot Collision - Avoidance Assist, hingga Rear View Monitor.

Berikut daftar harga mobil baru 2022 Hyundai jenis MPV selengkapnya:

Editor : Fendi
Sumber : hyundai.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa