Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 7 Kelas yang Bertanding di Ajang Street Race Kemayoran

M. Adam Samudra - Rabu, 24 Agustus 2022 | 12:50 WIB
Street Race BSD
Vedhit/GridOto.com
Street Race BSD

GridOto.comBalap liar legal yang difasilitasi Polda Metro Jaya, yakni Street Race seri ke-4 akan digelar akhir pekan ini 27-28 Agustus 2022, di Jl H Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta.

Sebelumnya program Street Race Polda Metro Jaya ini sukses digelar di tiga lokasi, yaitu di Ancol, Jakarta Utara, lalu di BSD, Tangerang Selatan dan terakhir di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

"Insya Allah dilaksanakan di Kemayoran," kata Plh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto, saat dihubungi pada Rabu (24/8/2022).

Menurut Edy, kebetulan pada seri keempat ini di Kemayoran memiliki tipikal dan konstruksi jalan yang cukup untuk menampung para pembalap dan penonton yang akan menontonnya akan lebih nyaman. 

Gelaran seri keempat ini akan diikuti 20 komunitas pebalap jalanan di wilayah Jabodetabek.

Balapan ini nantinya akan dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga pukul 22.00.

Ia mengatakan, selain street race, juga akan diadakan eksibisi tinju hingga vaksinasi dosis ketiga, parade moge dan bazzar kuliner.

Ia mengungkapkan, gelaran tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para penghobi balap khususnya di wilayah Jabodetabek yang sering melakukan balap liar.

Dalam Street race kali ini akan ada beberapa kelas balapan.  Berikut daftarnya.

Baca Juga: Ajang Street Race Kota Medan Bakal Digelar Akhir Pekan Ini, Para Peserta yang Ikut Kudu Penuhi Syarat-syarat Ini

Matic injeksi Vario, Vespa, Aerox, N-Max dll.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa