Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Tambah Jaringan Dealer Resmi di Bandung, Tampil dengan Identitas Visual Terbaru dan Punya Virtual Asisten

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 22 Agustus 2022 | 19:45 WIB
Tampak Depan Wuling Kumala Bandung dengan identitas visual terbaru.
Dok. Wuling Motors
Tampak Depan Wuling Kumala Bandung dengan identitas visual terbaru.

GridOto.com - Sebagai langkah untuk terus mendekatkan diri dengan para konsumennya, Wuling Motors resmikan jaringan dealer terbaru mereka di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (21/8/2022).

Dealer Wuling terbaru yang beralamat di Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Bandung ini mengusung konsep 3S (Sales, Service dan Spare Part) dan tampil beda dengan identitas visual terbaru.

Begitu juga menjadi dealer Wuling yang punya layanan Virtual Assistant (VIANA), serta yang pertama dioperasikan oleh Kumala Group di Kota Kembang.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, pun berharap hadirnya dealer ini dapat memudahkan para konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan. Terutama dengan semangat baru, melalui konsep visual terbaru yang diusung oleh Wuling Kumala Group Bandung," ujar Dian dalam keterangan tertulis Wuling Motors.

Grand Opening dealer Wuling Kumala Bandung,
Dok. Wuling Motors
Grand Opening dealer Wuling Kumala Bandung,

Adapun dealer Wuling Kumala Group Bandung menempati lahan seluas 1.933 meter persegi, dengan bangunan tiga lantai seluas 1.973 meter persegi.

Bangunan tiga lantai ini dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen, mulai dari ruang tunggu dengan AC, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Turut memamerkan lini produk Wuling yang lengkap, mulai dari Formo, New Confero S, New Cortez, seri Almaz, hingga Air ev yang merupakan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia.

Sementara untuk layanan purna jualnya, dealer Wuling Kumala Group Bandung didukung oleh fasilitas servis di area seluas 1.380 meter persegi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa