Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Debut di Sirkuit Mandalika Batal, Toyota dan TGRI Pertimbangkan Turun di GT World Challenge Asia 2022 Seri Okayama

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Seri di sirkuit Mandalika, Lombok batal, Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) pertimbangkan debut di GT World Challenge Asia 2022 di Okayama.
GT World Challenge Asia
Seri di sirkuit Mandalika, Lombok batal, Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) pertimbangkan debut di GT World Challenge Asia 2022 di Okayama.

GridOto.com - Batalnya seri GT World Challenge Asia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok punya dampak besar bagi Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI).

Pasalnya TGRI berencana debut di kancah balap internasional, yakni dalam seri GT World Challenge Asia 2022 di Sirkuit Mandalika.

TGRI pun terpaksa merevisi jadwal debut mereka dan pembalapnya, yaitu Haridarma Manoppo di GT World Challenge Asia kelas GT4.

Gosip yang beredar di paddock balap mobil touring Indonesia, TGRI tengah bersiap ‘memajukan’ debut mereka di ajang balap mobil touring kelas Asia tersebut.

Dari rencana awal yaitu di Mandalika, kini pindah ke seri ‘pamungkas’ baru yaitu GT World Challenge Asia 2022 di Sirkuit Okayama, Jepang pada akhir September nanti.

Hanya saja, pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) yang merupakan induk dari TGRI tidak memberi jawaban pasti ketika dikonfirmasi.

“Ah, masih gosip lah itu,” jawab Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Pemasaran TAM kepada GridOto.com baru-baru ini sembari tertawa.

“Turun di Okayama itu masih kami pikirkan, karena jujur pertimbangannya cukup banyak,” tambahnya.

Lanjut menurut Anton, TGRI punya tiga tujuan utama saat memutuskan untuk turun di GT World Challenge Asia seri Mandalika.

Baca Juga: Haridarma Manoppo Rajin Gowes Pagi Jelang Tes Toyota GR Supra GT4, Mantap ke GT World Challenge Asia Nih

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa