MotoGP Austria 2022

Tampil Bagus Bersama Aprilia, Maverick Vinales Siap Lakukan Team Order Buat Aleix Espargaro

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Maverick Vinales siap bantu Aleix Espargaro, team order pun akan dilakukannya
MotoGP.com
Maverick Vinales siap bantu Aleix Espargaro, team order pun akan dilakukannya

GridOto.com - Maverick Vinales siap melakukan apapun untuk bisa membantu Aleix Espargaro memenangkan gelar juara MotoGP 2022.

Berhasil naik podium dalam dua balapan terakhir di MotoGP 2022, penampilan Maverick Vinales bisa jadi kunci Aleix Espargaro untuk mengejar kejuaraan.

Jika terus berada di depan, Maverick Vinales bisa menolong Aleix Espargaro karena terlibat langsung dalam pertarungan melawan Fabio Quartararo ataupun Pecco Bagnaia di setiap balapannya.

Meski punya ambisi untuk menang balapan, mantan rider tim pabirkan Yamaha tersebut siap mengesampingkan egonya demi tim Aprilia.

Vinales siap jika ada team order yang akan dilakukan oleh tim Aprilia di balapan-balapan penentu saat MotoGP 2022.

"Kita harus membicarakannya. Jelas bahwa rekan timku sedang bertarung untuk gelar juara dunia dan aku masih jauh di belakang," kata Vinales dilansir GridOto.com dari Motorsport-Total.

Namun, Vinales menilai harus ada pembicaraan jelas dulu soal strategi semacam itu, karena tidak sembarang bisa dilakukan.

"Harus dibicrakan karena mungkin akan ada skenario aku memimpin dan Aleix di posisi kedua. Kami harus membicarakannya jadi ada kejelasan. Aku sudah bilang sejak Assen bahwa aku ingin Aprilia menang, kami sebagai sebuah pabrikan ingin mencapainya," tegasnya.

"Ini yang diinginkan semua orang, kekuatan tim kami adalah di dua sisi tim. Kami bekerja sama dengan bagus. Jika kami harus bekerja sama sebagai tim, kami akan melakukannya," jelasnya.

Baca Juga: Tim RNF Terjun Bebas di MotoGP 2022, Razlan Razali Kena Marah Sponsor


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa