Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

Daihatsu Bawa Sembilan Produk di GIIAS 2022, Ada Ayla EV dan Rocky e-Smart Hybrid

Wisnu Andebar - Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:30 WIB
Daihatsu Ayla EV di GIIAS 2022, tampilannya futuristik
Wisnu/GridOto.com
Daihatsu Ayla EV di GIIAS 2022, tampilannya futuristik

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut ambil bagian dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) di ICE BSD City pada 11 hingga 21 Agustus 2022.

Selama GIIAS 2022 ini Daihatsu menampilkan total sembilan unit, terdiri dari satu unit mobil konsep konversi Ayla BEV (Battery Electric Vehicle), satu unit model domestik yang telah dipasarkan di Jepang tahun lalu yaitu Rocky e-Smart Hybrid.

Dua unit model modifikasi yang terdiri dari satu unit Terios bertema Terios 7 Wonders, satu unit Xenia Sport, satu unit Rocky yang telah dilakukan penyegaran, serta empat unit model existing, yakni Xenia, Sigra, Ayla, dan Sirion.

Yasushi Kyoda, Presiden Direktur ADM mengatakan, melalui pameran ini ia berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berharga.

"Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 44 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline global kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” kata Yasushi Kyoda saat berada di GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Berlokasi di hall 5A seluas 1.480 meter persegi, booth Daihatsu mengusung tema ‘Daihatsu Awesomeverse’ mengadopsi konsep Metaverse yang tengah menjadi trend saat ini.

Rocky e-Smart Hybrid mejeng di GIIAS 2022
Wisnu/GridOto.com
Rocky e-Smart Hybrid mejeng di GIIAS 2022

Lebih lanjut selama pameran GIIAS 2022, Daihatsu menyajikan berbagai fasilitas dan program menarik untuk pengunjung dengan berbagai games seru.

Mulai dari Run Challenge with AR, games edukatif, serta fasilitas R&D Corner yang menampilkan mekanisme kerja mesin dan transmisi D-CVT beserta penjelasan video yang edukatif.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 berlangsung ditambah fasilitas test drive.

Baca Juga: Daihatsu Perkenalkan Ayla EV di Ajang GIIAS 2022

Fasilitas lainnya seperti dealing area, value chain area juga hadir untuk membantu mewujudkan pengunjung untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Daihatsu juga menghadirkan merchandise area sebagai tempat penjualan dan penukaran merchandise Daihatsu, press room, serta fasilitas menarik lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa