Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Setahun Lampu Merah di Persimpangan Exit Tol Kayuagung Enggak Berfungsi, Warga Sampai Mengeluh Lalu Lintasnya Semrawut

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 8 Agustus 2022 | 15:40 WIB
Kondisi lalu lintas di persimpangan exit tol Kayuagung yang semrawut karena lampu merahnya tak berfungsi selama setahun, Kamis (04/08/2022).
Sripoku.com/Winando
Kondisi lalu lintas di persimpangan exit tol Kayuagung yang semrawut karena lampu merahnya tak berfungsi selama setahun, Kamis (04/08/2022).

GridOto.com - Sudah setahun lampu merah di persimpangan exit tol Kayuagung di Desa Celikah, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan tak berfungsi.

Hal tersebut membuat para pengendara jadi was-was saat melintasi persimpangan exit tol Kayuagung, karena lampu merahnya mati dan membuat lalu lintasnya jadi semrawut.

Kondisi lampu merah mati di persimpangan exit tol Kayuagung ini pun dibenarkan oleh salah satu pengendara bernama Budi.

Ia menyebutkan dirinya dan pengendara lain, baik motor maupun mobil sampai mengeluhkan kondisi lalu lintas di persimpangan itu.

"Berhubung setiap hari lewat sini, jadi setahu saya sudah sekitar setahun terakhir lampu merahnya tak menyala," jelasnya, dikutip dari Sripoku.com, Kamis (04/08/2022).

Budi menegaskan, kebiasaan para pengendara baik mobil maupun truk dari arah Jalan Lintas Timur serta jalan tol yang tak mau mengalah pun jadi masalah tambahan.

Saking semrawutnya lalu lintas di persimpangan exit tol Kayuagung, tak sedikit pengendara yang sampai mengalami kecelakaan.

"Jujur saya merasa takut dan khawatir melihat mobil maupun motor yang mengebut di persimpangan ini," lanjutnya.

Sehingga ia meminta pengelola jalan tol untuk segera memperbaiki lampu merah di persimpangan exit tol Kayuagung.

Baca Juga: Pedagang Risol di Lampu Merah Bilangan Jakarta Bikin Netizen Ketawa, Sempat-sempatnya Goreng Risol di Tengah Jalan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa