MotoGP Inggris 2022

Hasil Balap MotoGP Inggris 2022 - Pecco Bagnaia Menang Back to Back, Maverick Vinales Tampil Luar Biasa

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Pecco Bagnaia jadi pemenang MotoGP Inggris 2022
MotoGP.com
Pecco Bagnaia jadi pemenang MotoGP Inggris 2022

GridOto.com - Pembalap andalan tim Ducati Lenovo, Pecco Bagnaia, berhasil menjadi pemenang MotoGP Inggris 2022 di Sirkuit Silverstone, Minggu (7/8/2022).

Menjadi pemenang MotoGP Inggris 2022, Pecco Bagnaia berhasil meraih kemenangan back to back sekaligus kemenangan keempat dalam tujuh seri terakhir.

Sepanjang balapan, Pecco Bagnaia menerima banyak tekanan dari beberapa rider sebelum bisa menjadi pemenang MotoGP Inggris 2022.

Termasuk salah satunya dari Maverick Vinales, yang sebenarnya juga tampil luar biasa di lima lap terakhir MotoGP Inggris 2022.

Vinales yang tampil spartan akhirnya harus puas meraih podium dua setelah mendapat beberapa masalah dari ban depan motornya.

Meski begitu, podium dua sangat memuaskan buat Aprilia dan Vinales, yang pada seri sebelumnya di Assen juga berhasil naik podium.

Podium terakhir berhasil diamankan Jack Miller yang penampilannya sempat naik turun sepanjang balapan 20 lap ini.

Salah satu yang tak lepas dari perhatian adalah aksi Enea Bastianini, yang tiba-tiba seperti orang kesurupan di tujuh lap terakhir MotoGP Inggris 2022.

Bastianini mampu melewati beberapa pembalap dengan sangat mudah, hingga akhirnya tiba-tiba bisa finis di posisi keempat.

Baca Juga: Hasil Warm up MotoGP Inggris 2022 - Maverick Vinales Dapat Modal Bagus Sebelum Balapan


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa