Hasil Warm up MotoGP Inggris 2022 - Maverick Vinales Dapat Modal Bagus Sebelum Balapan

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:25 WIB

Maverick Vinales menjadi pembalap terkencang di warm up MotoGP Inggris 2022 (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales, mencatatkan waktu terbaik pada sesi warm up MotoGP Inggris 2022 di Sirkuit Silverstone, Minggu (7/8/2022).

Maverick Vinales mencatatkan lap time 1 menit 59,227 detik dalam tujuh putaran, yang dilaluinya pada sesi warm up MotoGP Inggris 2022.

Raihan ini jadi modal bagus buat Maverick Vinales yang akan memulai balapan MotoGP Inggris 2022 nanti malam dari grid kedua.

Pada sesi warm up ini, Vinales dikepung oleh duo Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir, yang mampu memperbaiki kecepatannya setelah mengalami kesulitan sejak sesi latihan kemarin.

Keempat ada Marco Bezzecchi, diikuti pemenang MotoGP 2021, Fabio Quartararo, yang mencatatkan waktu lebih lambat 0,663 detik dari Vinales.

Seperti sesi-sesi sebelumnya, Fabio Quartararo kembali melakukan latihan menjalani long lap penalty pada sesi pemanasan ini.

Sedangkan rekan Vinales, Aleix Espargaro, berada di posisi keenam pada sesi pemanasan ini.

Dibandingkan hari Sabtu kemarin, hari ini Aleix Espargaro terlihat jauh lebih bugar dan bisa berjalan kaki dengan lebih lancar.

Usai kecelakaan parah di sesi FP4 kemarin, Aleix Espargaro sempat kesulitan berjalan karena mengalami cedera anckle.

Baca Juga: Balapannya Mulai Sore Ini, Nih Link Live Streaming MotoGP Inggris 2022

Sementara itu, Pecco Bagnaia tampil kurang menggigit usai menjadi pembalap ke-12 tercepat di sesi warm up MotoGP Inggris 2022.

Berikut hasil warm up MotoGP Inggris 2022:

MotoGP.com
Hasil warm up MotoGP Inggris 2022