Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buka Dealer Pertama di Jakarta, Ford AK Mampang Siap Jual Ranger dan Everest

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:28 WIB
Dealer Ford AK Mampang diresmikan hari ini, Jumat (5/8). Siap jualan Everest dan Ranger
Vedhit/GridOto.com
Dealer Ford AK Mampang diresmikan hari ini, Jumat (5/8). Siap jualan Everest dan Ranger

GridOto.com - PT Mitra Bisnis (RMA Indonesia) meresmikan dealer Ford yang mengusung standar 3S pertama di Mampang, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (5/8/2022).

Dealer Ford dengan konsep 3S (Sales, Service & Spareparts) akan beroperasi mulai hari ini di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK).

Berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan, Ford AK Mampang siap melayani dengan tim yang terlatih dan profesional.

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, AK Group terus menunjukkan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir.

"Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta," ujar Pinaki di Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Menariknya, Ford AK Mampang akan menawarkan tipe Ranger dan Everest.

"Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara," katanya.

Sementara itu, Andee Yoestong, Pemilik Dealer Ford AK Mampang menyampaikan akan terus membuktikan semangat dalam mendekatkan Ford kepada konsumennya di Jakarta.

"Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta," tutur Andee.

Baca Juga: Ford Ranger Tangguh Diajak Berkemah, Pasang Tenda, Bisa Angkut Sepeda

Sebagai informasi, AK Group yang juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

Tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga menghadirkan dealernya di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura.

Lebih jauh, Andee menjelaskan bahwa Ford AK Mampang saat ini memiliki luas bangunan lantai dasar seluas 660 meter persegi.

Di mana lokasi ini akan digunakan sebagai display showroom dan kebutuhan bengkel, reparasi serta penjualan suku cadang.

"Dengan standar 3S yang ditawarkan, konsumen akan dapat melakukan perawatan dan perbaikan untuk kendaraan mereka dengan fasilitas 4 stall yang dimiliki oleh Ford AK Mampang," sebutnya

Buat Sobat GridOto.com yang penasaran, informasi lebih lanjut mengenai lini produk, detail spesifikasi, lokasi dealer, hingga layanan purna jual terdekat dari Ford melalui website www.ford.co.id.

Baca Juga: Mobil Baru Ford Everest Varian Ambiente, Fitur Oke Meski Tampil Polos

Selain itu juga dapat langsung mendatangi lokasi dealer terdekat, untuk langsung melakukan test drive.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa