Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Hongaria 2022

Diajak Pindah ke Tim Lain, Begini Jawaban Ahli Strategi Balap Tim Red Bull Hannah Schmitz yang Bawa Max Verstappen Juara F1 Hongaria 2022

Fendi - Senin, 1 Agustus 2022 | 22:20 WIB
Ahli strategi balap tim Red Bull Racing, Hannah Schmitz saat bertugas di pit wall
F1
Ahli strategi balap tim Red Bull Racing, Hannah Schmitz saat bertugas di pit wall


GridOto.com –  Hannah Schmitz dipuji oleh Max Verstappen yang jadi juara F1 Hongaria 2022, Minggu (31/7) lalu. Ahli strategi balap tim Red Bull Racing ini mengaku ditawarkan pindah ke tim lain.

Strategi balap F1 menjadi topik hangat saat ini, paling tidak setelah Max Verstappen juara F1 Prancis dua pekan lalu dan F1 Hongaria 2022.

Ahli strategi balap tim Red Bull Racing, Hannah Schmitz yang memiliki jabatan Principal Strategy Engineer, lagi ramai dibicarakan di media sosial.

Di F1 Prancis, tim Ferrari mendapatkan kesalahan besar karena Carlos Sainz terlambat dipanggil mengganti ban baru untuk memperbaiki posisinya.

Pit stop yang terlambat membuatnya melorot dari posisi ketiga ke posisi kelima.

Tim Red Bull menerapkan strategi bagus mengenai pemakaian ban yang mengantar Max Verstappen juara balap F1 Hongaria 2022
Twitter/redbullracing
Tim Red Bull menerapkan strategi bagus mengenai pemakaian ban yang mengantar Max Verstappen juara balap F1 Hongaria 2022

Di Hungaroring kemarin, tim Ferrari lagi-lagi melakukan strategi yang salah dan Max Verstappen kembali keluar sebagai juara F1 Hongaria 2022.

Max Verstappen yang start dari posisi ke-10 bisa juara F1 Hongaria 2022, berkat peran penting Hannah Schmitz lewat strategi jitu.

Sebelum start, Red Bull membatalkan pemakaian ban kompon hard yang awalnya direncanakan dipakai untuk start.

Setelah mendapat masukan dari pembalap dan melihat situasi di trek Hungaroring, ahli strategi balap Red Bull mantap memakai strategi dua pitstop dengan ban soft-medium-medium.

Baca Juga: Ini Rahasia Wanita Cantik Hannah Schmitz yang Bawa Max Verstappen Juara F1 Hongaria 2022

Editor : Fendi
Sumber : Topgear.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa