Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rolls-Royce Cullinan Keyvany Goda Sultan Qatar, Tenaganya 750 DK

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 1 Agustus 2022 | 14:45 WIB
Modifikasi Rolls-Royce Cullinan Hayula Qatar Edition garapan Keyvany, Jerman
Autoevolution
Modifikasi Rolls-Royce Cullinan Hayula Qatar Edition garapan Keyvany, Jerman

GridOto.com - Rolls-Royce Cullinan edisi spesial garapan bengkel Jerman, Keyvany dibangun untuk menggoda para sultan Qatar.

Diberi label Hayula Qatar Edition, Rolls-Royce Cullinan ini hadir lebih agresif dengan perubahan siginifikan pada visual dan performa.

Aplikasi body kit sporty jelas hal pertama yang paling memanjakan mata dan bikin estetika Rolls-Royce Cullinan jadi lebih menawan.

Misalnya saja bumper depan yang sepenuhnya didesain dinamis dengan lekukan tegas dan besar, serta dipasangi lips spoiler winglet.

Sentuhan kap mesin serat karbon juga menambah kesan agresif dengan banyaknya lekukan garis tajam, berikut air vent di sisi samping.

Tak berhenti disitu, sisi samping Cullinan ini ikut dipermanis upgrade side skirts minimalis dan upgrade 'sepatu' baru yang lebih keren.

Modifikasi Rolls-Royce Cullinan Hayula Qatar Edition tampil agresif dengan tenaga 750 dk
Autoevolution
Modifikasi Rolls-Royce Cullinan Hayula Qatar Edition tampil agresif dengan tenaga 750 dk

Pelek alloy yang digunakan ialah model multi-spoke ukuran 24 inci warna hitam dan terbungkus rapi ban semi-slick profil 295/30 R24.

Sementara bagian belakang menempel spoiler atap dan pasokan diffuser agresif yang menampung double muffler vetikal di kedua sisi.

Untuk mempercantik estetika, skema cat bodi putih diberi sentuhan aksen pink yang melekat di semua tubuh Rolls-Royce Cullinan ini.

Usai puas mendandani bodi, Keyvany langsung berfokus ke jantung pacu Cullinan yang dibekali mesin V12 berkapasitas 6.750 cc.

Berkat upgrade tunning ulang ECU dan knalpot sport, total output melejit dari 600 dk menjadi 750 dk dan torsi maksimal 1.120 Nm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa