Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuma Satu, Suzuki Pastikan Lebih Banyak Mobil Baru yang Bakal Hadir di Indonesia, GIIAS 2022 Jadi Panggung Peluncuran?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 28 Juli 2022 | 21:15 WIB
Suzuki kembali bikin geger jagat media sosial, lewat sebuah postingan berupa teaser calon mobil terbarunya.
Instagram.com/@suzuki_id
Suzuki kembali bikin geger jagat media sosial, lewat sebuah postingan berupa teaser calon mobil terbarunya.

GridOto.com - Rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan lebih banyak produk terbarunya di Indonesia pada tahun ini, bukan sekadar isapan jempol belaka.

Lewat postingan Instagram resmi @suzuki_id, raksasa otomotif asal Jepang tersebut kembali menebar sebuah teaser mobil baru yang diduga kuat Baleno Hatchback facelift, pada kamis (28/7/2022) hari ini.

Beberapa hari sebelumnya, mereka juga sempat membagikan teaser untuk calon mobil baru lainnya di Indonesia, yang diduga kuat merupakan Suzuki S-Presso.

Menariknya lagi, kedua calon mobil baru Suzuki tersebut akan diluncurkan dalam waktu yang bersamaan, yakni pada 11 Agustus 2022 mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Suzuki Indonesia (@suzuki_id)

Hal itu juga seolah menjadi isyarat, bahwa GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan menjadi panggung untuk peluncuran keduanya di Tanah Air.

Mengingat tanggal yang telah ditetapkan Suzuki ini bersamaan dengan dibukanya pameran GIIAS 2022, yang akan berlangsung pada 11 hingga 21 Agustus mendatang.

Head of Brand Development & Marketing Research 4W SIS, Harold Donnel Tampubolon, pun tak menampik saat dikonfirmasi.

"Untuk pertama kalinya, Suzuki Indonesia mempersembahkan dua produk terbaik kami dalam satu waktu," tutur pria yang akrab disapa Harold ini kepada GridOto.com, Kamis (28/7/2022).

"Senang sekali kami bisa memperkenalkan begitu banyak produk Suzuki untuk market Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Datang Sebagai Lawan Baru Ertiga Hybrid, Suzuki Tak Gentar Bersaing, Sebut Persaingan Semakin Menarik

Walaupun masih enggan mengungkap secara rinci, Harold menegaskan kalau calon mobil terbaru Suzuki tersebut sudah disematkan beragam teknologi canggih.

Begitu juga saat disinggung soal harga, yang mana pria kelahiran Jakarta ini memastikan bakal memberikan value atau nilai lebih untuk para konsumennya.

"Itu prinsip kami (Suzuki), value for money. hehe," pungkas Harold.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa