Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Palisade Facelift Resmi Menyapa Indonesia, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 28 Juli 2022 | 19:14 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Hyundai Palisade facelift, harganya mulai Rp 800 jutaan.
Pradana
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Hyundai Palisade facelift, harganya mulai Rp 800 jutaan.

 

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan mobil terbaru mereka, yaitu Hyundai Palisade facelift.

"Hyundai Palisade facelift telah mendapatkan berbagai pembaruan yang meliputi eksterior, interior, hingga fitur yang ditawarkan," ujar Woojune Cha, President Director HMID dalam acara peluncuran di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

"Saya yakin Hyundai Palisade facelift akan direspon secara antusias dari para konsumen di Indonesia, lebih dari generasi sebelumnya," imbuhnya.

Seperti sudah disebutkan di atas, Hyundai Palisade facelift sendiri membawa beberapa perubahan dibandingkan pendahulunya.

Di bagian eksterior, ubahan yang paling terlihat tentu di bagian fascia, di mana Hyundai Palisade facelift dibekali DRL, lampu utama, dan grille dengan desain yang mirip Creta.

Masuk ke interior, Hyundai Palisade facelift makin mewah dengan aksen kayu, ventilasi AC yang lebih slim, serta panel instrumen digital.

Sementara dari segi fitur, ubahan yang utama tentu saja adalah penambahan Advanced Safety Driving Assists (ADAS) Hyundai SmartSense.

Hyundai Palisade facelift sendiri ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Prime, Signature, dan Signature AWD.

Untuk Hyundai Palisade Prime dibanderol Rp 842 juta, sementara varian Siganture dijual dengan harga Rp 977 juta.

Baca Juga: Hyundai Palisade Facelift Sapa Korea Selatan, Dapat Lima Fitur Ini!

Sedangkan varian termahalnya, yaitu Hyundai Palisade Signature AWD punya harga paling tinggi yaitu Rp 1,110 miliar.

Ketiganya merupakan harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta, dengan kata lain angkanya bisa berbeda di tiap-tiap daerah.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa