Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kecelakaan Kereta Api dan Odong-odong Bikin Warga Sekitar Geger, Sembilan Korban Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 26 Juli 2022 | 16:45 WIB
Kecelakaan kereta api dan odong-odong terjadi di perlintasan tanpa palang pintu, Desa Silebu, Serang, Banten, pada Selasa (26/07/2022).
Youtube/Kompas TV
Kecelakaan kereta api dan odong-odong terjadi di perlintasan tanpa palang pintu, Desa Silebu, Serang, Banten, pada Selasa (26/07/2022).

GridOto.com - Warga Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Serang, Banten dikejutkan dengan kecelakaan kereta api dan odong-odong, pada Selasa (26/07/2022).

Akibat dari kecelakaan antara kereta api dan odong-odong ini, sembilan orang dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan tujuh lainnya menderita luka-luka.

Sementara odong-odong yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi, ke pinggir jalur perlintasan kereta api tanpa palang tersebut.

Lalu sopir odong-odong yang tak diketahui namanya, untuk sekarang sudah diamankan ke kantor polisi terdekat.

Melansir Kompas.com, kecelakaan tragis yang melibatkan odong-odong tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan detail, terkait kronologi kecelakaan di perlintasan kereta api Desa Silebu ini.

Namun bisa diperkirakan odong-odong tadi mengangkut sekitar 17 orang termasuk sopir sebelum kecelakaan tragis itu terjadi.

"Terkait dengan laka kendaraan odong-odong dan kereta api, benar kejadian itu ada dan saat ini Kasatlantas menuju TKP," kata Kombes Pol Shinto Silitonga, Kabid Humas Polda Banten.

Saat menyeberang perlintasan kereta api tanpa palang pintu, sopir odong-odong kemungkinan tidak memperkirakan ada kereta api jurusan Merak-Rangkas Bitung yang melintas.

Baca Juga: Drive Thru McDonald's Tak Hanya Milik Motor Atau Mobil, Bajaj dan Odong-odong Juga Boleh, Netizen Mau Nyoba Pakai Forklift

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa