Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mendominasi dari Awal, Antonio Felix Da Costa Kembali ke Jalan Kemenangan di Formula E New York 2022 R12

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 18 Juli 2022 | 12:47 WIB
Antonio Felix da Costa cetak kemenangan pertama baginya dan DS Techeetah di Formula E New York 2022 R12.
Sam Bloxham/FIA Formula E
Antonio Felix da Costa cetak kemenangan pertama baginya dan DS Techeetah di Formula E New York 2022 R12.

GridOto.com - Antonio Felix Da Costa berhasil merebut kemenangan di New York E-Prix atau Formula E New York 2022 R12 yang digelar Senin, (18/7/2022) dini hari tadi.

Tampil mendominasi dari awal, kemenangan Antonio Felix Da Costa di Formula E New York 2022 R12 sekaligus menjadi kemenangan pertamanya dan tim DS Techeetah musim ini.

Disebut mendominasi, karena Antonio Felix Da Costa berhasil memimpin nyaris seluruh lap Formula E New York 2022 R12 dari pole position.

Adalah Stoffel Vandoorne (Mercedes EQ) yang sempat merebut pimpinan balap dari tangan Da Costa setelah pembalap asal Portugal tersebut mengaktifkan Attack Mode.

Namun, Da Costa berhasil merebut kembali pimpinan balap dan sukses mengentaskan perlawanan Vandoorne hingga garis finish.

Mitch Evans (Jaguar TCS) berhasil mengamankan posisi podium terakhir setelah menyalip Alexander Sims (Mahindra Racing) yang konsisten berada di tiga besar selama balapan.

Evans sendiri nyaris tidak finish setelah melintir di pertengahan Formula E New York 2022 R12 karena aspal yang tidak rata di zona pengereman tikungan enam Brooklyn Street Circuit.

Namun, DNF berhasil dihindari karena pembalap asal New Zealand tersebut sukses mengontrol mobil miliknya sebelum sempat menghantam tembok.

Baca Juga: Tabrak Tembok Tetap Menang, Nick Cassidy Kuasai Formula E New York 2022

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa