Penyangga Tangan Dilepas, Marc Marquez Mulai Fisioterapi Untuk Pulihkan Cederanya

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 15 Juli 2022 | 17:26 WIB
Marc Marquez sudah melepas penyangga tangan kanannya
Twitter.com/marcmarquez93
Marc Marquez sudah melepas penyangga tangan kanannya

GridOto.com - Kabar baik datang dari juara MotoGP 6 kali, Marc Marquez, yang telah melepas alat penyangga tangan kanannya yang cedera.

Lewat akun media sosialnya, Marc Marquez menunjukkan beberapa foto saat penyangga tangan kanannya dilepas oleh tim dokter yang menanganinya.

Cedera Marc Marquez tampak sudah membaik, tangan kanannya sudah bisa dipakai mengangkat benda ringan termasuk alat penyangga tangannya.

Meski belum bisa memastikan kapan come back ke grid MotoGP, ini menjadi sinyal bagus buat pemulihan cedera Marc Marquez.

Setelah pelepasan penyangga tangan ini, Marc Marquez dijadwalkan akan langsung menjalani fisioterapi untuk memulihkan kekuatan dan kesehatan lengan kanannya.

"Kami telah mengambil langkah lagi dalam proses pemulihan. Ini check-up kedua, dokter memastikan tulang humerusnya dalam proses pemulihan secara benar," kata Marc Marquez dilansir GridOto.com dalam statement resmi HRC.

"Kami akan memulai fisioterapi di lengan kanan dan latihan kardio. Aku tak sabar mengembalikan kelincahanku dan melajutkan proses pemulihannya dan aku berterima kasih kepada seluruh tim medis atas pelayanan dan perhatian mereka," jelas pembalap Repsol Honda ini.

Dokter Sanchez Sotelo yang menangangi Marc Marquez menjelaskan, masih ada banyak waktu yang akan dilewati sang pembalap sebelum benar-benar sembuh.

Di samping fisioterapi, Marquez masih akan menjalani beberapa pemeriksaan dalam enam pekan ke depan.

Baca Juga: Baru Terungkap, Dani Pedrosa Mengaku Belajar Banyak dari Casey Stoner di Balap MotoGP


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa