Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Sampai Berbulan-bulan, Inden Honda ADV 160 di Jakarta Fair Kemayoran 2022 Cuma Perlu Waktu Segini

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 12 Juli 2022 | 20:24 WIB
Sempat ditakutkan akan inden panjang, beli Honda ADV 160 di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 ternyata cuma perlu tunggu segini.
OTOMOTIF TV
Sempat ditakutkan akan inden panjang, beli Honda ADV 160 di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 ternyata cuma perlu tunggu segini.

GridOto.com - Setelah meluncur pada 1 Juli 2022 lalu, Honda ADV 160 langsung menjadi salah satu motor baru yang cukup menarik perhatian.

Apalagi, Honda ADV 160 membawa beberapa hal baru yang tidak ada pada pendahulunya seperti mesin 160 cc 4 klep dan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, rasa penasaran tersebut pun ternyata berbuah juga pada jumlah pemesanan Honda ADV 160 di booth milik main dealer Honda Jakarta-Tangerang yaitu PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Total inden Honda ADV 160 selama JFK ini saja sudah 360 unit semenjak peluncuran,” ujar Olivia Widyasuwita selaku Head of Marketing WMS di JFK, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2022).

“Sementara di luar JFK sudah 300 unit, makanya kami sangat mengapresiasi minat konsumen di JFK ini untuk produk terbaru Honda ini,” imbuhnya.

Untuk masalah lama inden, Olivia menegaskan konsumen yang melakukan pembelian Honda ADV 160 di JKF 2022 tidak perlu menunggu terlalu lama.

Pasalnya, ia mengatakan bahwa motor penerus lini produk skutik All-Terrain Off-Road (ALTO) Honda tersebut bisa dikirim ke rumah dalam waktu seminggu.

“Kami memang sudah persiapkan untuk di JKF 2022 ini, kurang dari seminggu motornya sudah bisa kami kirimkan,” tukas Olivia.

“Waktu inden tersebut berlaku untuk semua tipe, serta pembelian secara cash maupun kredit, jadi konsumen tidak perlu takut memesan Honda ADV 160 di sini,” imbuhnya.

Baca Juga: Baru Seminggu Lebih Sedikit, Honda ADV 160 Sudah Laku Ratusan Unit di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa