Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kecelakaan Tragis Daihatsu Gran Max di Jalur Pantura, Empat Korban Tewas Terbakar, Polisi Masih Lakukan Pendalaman

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 11 Juli 2022 | 17:20 WIB
Kecelakaan tragis libatkan Daihatsu Gran Max di Jalur Pantura Pamanukan-Subang, Jawa Barat, pada Senin (11/07/2022) pukul 00.30 WIB.
Dok Humas Polsek Pamanukan
Kecelakaan tragis libatkan Daihatsu Gran Max di Jalur Pantura Pamanukan-Subang, Jawa Barat, pada Senin (11/07/2022) pukul 00.30 WIB.

GridOto.com - Kecelakaan tragis melibatkan Daihatsu Gran Max pikap terjadi di Jalur Pantura Pamanukan-Subang, Jawa Barat, pada Senin (11/07/2022) pukul 00.30 WIB.

Akibat dari kecelakaan tragis ini, Daihatsu Gran Max pikap yang membawa tujuh orang penumpang berakhir ringsek dan terbakar hingga hangus.

Kemudian empat orang korban dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan tragis Daihatsu Gran Max bernopol E 8798 PV tersebut.

Lalu tiga orang penumpang lainnya menderita luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Usut punya usut, diketahui kecelakaan tragis ini berawal saat Daihatsu Gran Max melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Ketika melintasi Jembatan Cigadung di Desa Mulyasari, Pamanukan, pikap yang mengangkut tujuh penumpang ini tiba-tiba menabrak median jalan dan berakhir terbakar.

Menurut Kanit Lantas Polsek Pamanukan, Ipda Wawan Caswan, api terus membesar usai Daihatsu Gran Max menabrak median jalan hingga ringsek.

"Beberapa penumpang tewas terpanggang, karena diduga saat kebakaran terjadi para penumpang sedang tidur di bak belakang," jelas Ipda Wawan dikutip dari Tribunjabar.id, Senin (11/07/2022).

"Sementara tiga orang lainnya menyelamatkan diri," imbuhnya.

Baca Juga: Kece Luar Dalam, Daihatsu Gran Max Ini Pede Pamer Audio Jempolan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa