Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibanderol Mulai Rp 129 Jutaan, Daihatsu Sigra Facelift Punya Pilihan Warna Baru

Wisnu Andebar - Kamis, 7 Juli 2022 | 16:45 WIB
Scarlett Red Metallic, warna baru Daihatsu Sigra facelift
ADM
Scarlett Red Metallic, warna baru Daihatsu Sigra facelift

GridOto.com - Daihatsu Sigra facelift resmi diluncurkan pada hari ini Kamis (7/7/2022), dan mendapatkan warna baru sebagai pilihan untuk konsumen.

Warna baru yang dihadirkan untuk Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang besutan Daihatsu ini ialah Scarlett Red Metallic.

Secara total, Sigra facelift 2022 memiliki tujuh pilihan warna, antara lain Dark Grey Metallic, Icy White Solid, Ultra Black Solid, Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, Scarlet Red Metallic, dan Orange Metallic.

Selain warna baru, Sigra facelift 2022 mendapatkan beberapa ubahan, pada sisi eksterior kini tampil lebih sporty dengan sentuhan kombinasi grill serta smoked LED, ditambah kaca spion berwarna hitam.

Selain itu, Sigra baru disematkan desain pelek baru berdiameter 14 inci, serta antena shark fin.

Daihatsu Sigra baru resmi diluncurkan pada Kamis (7/7/2022)
Wisnu/GridOto.com
Daihatsu Sigra baru resmi diluncurkan pada Kamis (7/7/2022)

Pada bagian interior, suasana kabin Sigra memiliki nuansa sporty dengan sentuhan warna gelap pada area dashboard, jok headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu
interior.

LCGC tujuh penumpang ini dibekali dengan sederet fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor, Antilock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Rear Parking Camera.

Kenyamanan berkendara juga semakin bertambah berkat 2-DIN touchscreen
audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director ADM mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu.

Baca Juga: Daihatsu Sigra Terbaru Resmi Meluncur, Harga Naik Rp 3 Jutaan, Ini Daftar Lengkapnya

"Kami percaya, Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi kendaraan yang cocok bagi keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas mereka,” tuturnya.

Sebagai informasi, Daihatsu Sigra terbaru dibanderol mulai Rp 129,5 juta hingga Rp 174,7 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa