Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kredit Avanza Terbaru dengan Program Toyota Spektakuler Bikin Ngiler, Tawarkan Uang Muka Rendah Hingga Bunga Nol Persen

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 5 Juli 2022 | 20:40 WIB
Program Toyota Spektakuler untuk pembelian Avanza selama Juli 2022.
Rianto Prasetyo / GridOto.com
Program Toyota Spektakuler untuk pembelian Avanza selama Juli 2022.

GridOto.com - Bagi sobat yang hendak membeli Avanza terbaru secara kredit, masih bisa mengikuti program Toyota Spektakuler selama periode Juli 2022 ini.

Menurut Senior Sales Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat, Reza Prawira, program Toyota Spektakuler menawarkan beragam benefit untuk setiap pembelian Avanza terbaru secara kredit.

Di antaranya uang muka atau DP (Down Payment) rendah sebesar 10 persen, bunga special low rate hingga dua tahun, serta gratis biaya admin dan asuransi.

"Masih dengan program Toyota Spektakuler sih untuk promo bulan ini. Menarik banget soalnya, dua tahun bunganya beneran nol persen dengan uang muka minimal 55 persen," ujar pria yang akrab disapa Reza ini kepada GridOto.com, Senin (4/7/2022).

"Pilihan tenornya juga ada yang sampai lima tahun, dengan DP 10 persen lewat Astra Credit Companies (ACC)," lanjutnya.

Enggak cuma itu, Reza pun menuturkan bahwa program ini juga berlaku untuk pembelian beberapa model Toyota lainnya secara kredit.

"Jadi program Toyota Spektakuler ini bukan cuma buat Avanza terbaru, melainkan juga untuk Veloz, Rush, Raize dan Yaris," papar Reza lagi.

Hanya saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi konsumen, apabila hendak melakukan pembelian Avanza terbaru secara kredit lewat program tersebut.

"Syaratnya rumah milik sendiri, pekerjaan tetap minimal dua tahun, penghasilan minimal tiga kali nilai angsuran," pungkasnya.

Baca Juga: Rapor Wholesales LMPV Mei 2022 - Toyota Avanza Kokoh di Puncak, Daihatsu Xenia Bikin Kaget

Ngomongin harga Toyota Avanza terbaru, per Juli 2022 ini dibanderol mulai Rp 233,1 juta hingga Rp 295,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa