Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

LacakHarga, Membantu Anda Mencari Kendaraan Impian dengan Mudah

Fathia Yasmine - Senin, 4 Juli 2022 | 16:04 WIB
Ilustrasi mencari iklan mobil bekas
DOK. Shutterstock
Ilustrasi mencari iklan mobil bekas

GridOto.com – Kendaraan roda empat alias mobil saat ini sudah menjadi kebutuhan semua orang. Selain lebih nyaman untuk bermobilisasi, terutama di musim hujan, memiliki mobil juga membuat waktu tempuh menjadi lebih efisien. 

Namun, mobil merupakan barang yang tidak murah dan diharapkan dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Oleh sebab itu, calon pembeli  biasanya memerlukan waktu lama untuk membandingkan setiap jenis mobil, harga, hingga dealer tempat mobil akan dibeli. 

Sebagai referensi, umumnya calon pembeli akan melihat terlebih dahulu iklan jual beli mobil yang ada di internet. Berselancar di internet setiap hari dan membuka satu per satu iklan dan situs jual beli mobil pun dilakukan. 

Sayangnya, upaya tersebut kerap tidak memberikan hasil yang optimal. Calon pembeli bisa mendapat mobil yang merek, jenis, dan spesifikasinya sesuai, tetapi harganya tidak sesuai bujet.

Baca Juga: Street Tracker Ramping dan Sangar Dari Basis Honda NX650 Dominator

Hal sebaliknya juga bisa terjadi. Calon pembeli mendapatkan mobil yang sesuai bujet tetapi jenis dan mereknya tidak sesuai impian.  Alhasil, calon pembeli mobil bertambah bingung dan lelah melihat iklan-iklan mobil. 

Jika Anda sedang mengalami hal tersebut, portal LacakHarga bisa jadi solusi. Sebagai informasi, LacakHarga merupakan website yang merangkum data listing properti dan kendaraan dari berbagai platform jual beli.

Misalnya, ketika ingin membeli mobil bekas, LacakHarga akan menampilkan iklan mobil dengan berbagai merek, tipe, tahun pembuatan, dan lokasi penjualan. Tampilan LacakHarga juga tergolong unik dan mudah diikuti karena mirip iklan baris.

Sebagai contoh, ketika mencari mobil BMW 320D F30 Diesel 2013, LacakHarga akan menampilkan iklan baris yang cocok dengan kata kunci pencarian. Anda juga bisa melakukan sortir harga atau relevansi dengan mengklik tombol urutkan di bagian kanan atas.

Baca Juga: Honda CB600F Hornet Bergaya Street Tracker, Ubahan Fokus Benahi Bodi

Bagi Anda yang senang menggunakan database dari platform jual beli tertentu, LacakHarga juga menyediakan opsi sortir di panel sebelah kanan. Jika sudah menemukan iklan mobil yang sesuai, Anda bisa langsung mengklik  iklan tersebut untuk melihat detail gambar dan spesifikasi mobil yang ditawarkan.

Apabila mobil yang diiklankan sudah  yang pas di hati, Anda hanya perlu menekan tombol Hubungi Penjual agar dapat terhubung dengan penjual melalui platform asal iklan tersebut. Sangat mudah, bukan? Selamat mencoba!

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa