Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, Bridgestone One Stop Service Sekarang Sudah Ada di Medan, Ada Fasilitas Apa Saja?

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:15 WIB
Bridgestone One Stop Service Medan
Bridgestone Indonesia
Bridgestone One Stop Service Medan

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan satu jaringan Outlet Resmi premiumnya, Bridgestone One Stop Service di Kota Medan, Rabu (29/6/2022).

Adapun Bridgestone One Stop Service tersebut berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 7M, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bangun Istyaji, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan sangat bangga dapat terus menambah jaringan outlet resminya.

"Dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior dari Bridgestone khususnya kepada pelanggan di Kota Medan dan sekitarnya,” ujar pria yang akrab disapa Aji dalam keterangan resminya, Jumat (1/7/2022).

Sebagai informasi, Bridgestone One Stop Service hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone.

Tidak hanya itu, Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

Selain dapat membeli dan melakukan pemasangan ban, pada Bridgestone One Stop Service juga dilengkapi juga dengan fasilitas servis lainnya.

Contohnya seperti Tune-up, perbaikan kaki-kaki, penggantian oli hingga cuci mobil.

Menurut Aji, outlet baru ini terletak di kawasan strategis di tengah Kota Medan dan berada di salah satu pusat perekonomian.

Baca Juga: Berikut Daftar Harga Ban Ring 14 dan 15 Berbagai Merek Untuk Daihatsu Xenia

Lokasi ini dipandang sangat cocok menjadi lokasi pertama Bridgestone One Stop Service di Kota Medan.

Dalam rangka peresmian Bridgestone One Stop Service pertama di Kota Medan ini, Sobat dapat menikmati berbagai promo menarik selama masa pembukaan.

Namun, tidak dijelaskan secara rinci mengenai promo apa yang akan diberikan.

“Dengan diresmikannya Bridgestone One Stop Service ini, kami hadir semakin dekat kepada pelanggan setia kami di Kota Medan dan sekitarnya, serta diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan," tutup Aji.

Bridgestone Indonesia saat ini sudah memiliki 6 Outlet Bridgestone One Stop Service.

Selain Bridgestone One Stop Service (BOSS), Bridgestone juga memiliki berbagai jenis outlet resmi lainnya yaitu Toko Model (TOMO) dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC).

Baca Juga: 378.000 Pengunjung, Bridgestone Indonesia Apresiasi Pameran Otomotif di Jakarta

Totalnya telah mencapai lebih dari 350 outlet yang tersebar di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa